Liga Inggris, Guardiola Ngaku Takut Man City Dihajar Arsenal

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 21 Januari 2023 - 12:43
kali dibaca
Ket Foto: Pep Guardiola takut dengan Arsenal. (Action Images via Reuters/JOHN SIBLEY)

Mediaapakabar.com
Pep Guardiola mengaku takut Manchester City dihajar Arsenal usai menang 4-2 atas Tottenham Hotspur pada pekan ketujuh Liga Inggris di Etihad, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB.

Man City tertinggal 0-2 lebih dahulu dari Tottenham, sebelum berbalik mencetak empat gol pada babak kedua.


Man City menang atas Tottenham lewat comeback mengesankan. Meski demikian, Pep Guardiola tidak terkesan dengan hasil positif tersebut.


Sebaliknya pelatih asal Spanyol itu khawatir Man City dihajar Arsenal karena permainan yang tidak bagus saat lawan Tottenham.


"Saya ingin mengalahkan Arsenal, tapi jika kami bermain seperti itu, Arsenal akan menghancurkan kami," ujar Guardiola dikutip dari Metro.


"Para pemain menginginkan itu, mereka berlatih dengan sangat baik tetapi ada sesuatu yang ada di awan," ucap Guardiola menambahkan.


Usai melawan Tottenham, Man City akan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers pada 22 Januari, sebelum bentrok dengan Arsenal di Piala FA, 28 Januari.


Pada 16 Februari, Man City kembali melawan Arsenal di putaran kedua Liga Inggris di Emirates. Pertandingan itu bisa menentukan perburuan gelar juara kedua tim.


Usai Piala Dunia 2022, penampilan The Citizens tidak konsisten. Setelah ditahan Everton, Man City kalah dalam dua laga beruntun di Piala Liga Inggris dan Premier League.


Hasil itu tutur membuat Guardiola khawatir ketika timnya melawan Arsenal, baik di Piala FA maupun Liga Inggris. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini