Kabar Baik! Indra Bekti Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 22 Januari 2023 - 23:46
kali dibaca
Ket Foto: Presenter Indra Bekti diketahui masih menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Pusat. Indra dirawat di sana pasca dirinya ditemukan tak sadarkan diri karena pendarahan di otak. 

Mediaapakabar.com
Presenter Indra Bekti diketahui masih menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Pusat. Indra dirawat di sana pasca dirinya ditemukan tak sadarkan diri karena pendarahan di otak. 

Saat ini kondisi Indra Bekti sudah terlihat membaik. Dirinya juga sudah menjalani terapi berjalan. Hal ini terlihat dari instastory Aldilla Jelita yang terekam di akun TikTok @bebas.konten.


Dalam video tersebut Indra Bekti tengah didampingi oleh fisioterapis tengah berdiri untuk belajar berjalan. Di video tersebut, sang terapis meminta Indra untuk mengangkat kakinya secara bergantian hingga 10 kali hitungan.


Setelah itu, sang fisioterapi mengambil alat bantu jalan meminta Indra Bekti untuk berjalan menggunakan alat tersebut. Namun suami Aldilla Jelita itu meminta untuk tidak menggunakan alat bantu itu.


"kalau enggak pakai ini boleh?," tanya Indra Bekti.


"boleh," jawab sang fisioterapis.


Indra kemudian berjalan perlahan, menuju ke tempat duduk yang ada di depannya. Saat berjalan itu, Indra melangkahkan kakinya bak seorang paskibra.


"lah lah lah," kata Indra Bekti yang terlihat sempat oleng.


Sang fisioterapis kemudian meminta Indra Bekti untuk langsung duduk di kursi. Bekti kemudian duduk dan sempat bercanda dengan sang istri yang mengawasinya fisioterapi.


"Beri hormat," kata Indra sambil hormat ke arah istri.


"Bagaimana bu saat saya tadi melakukan?," tanya Bekti ke istri.


"Bagus, bagus sekali," jawab Dilla.


Sontak saja video tersebut menuai banyak komentar dari para pengguna TikTok. Tidak sedikit yang melihat adanya tatapan kosong dari Indra Bekti.


"tatapannya kosong semoga cepat kembali buat indra bekti," tulis lainnya.


"iya keliatan tatapan matanya kosong ya allah cepet sembuh ya ka indra bekti," tulis netizen.


"Auranya kayak sudah lain ya semoga lekas sembuh kak bekti doa yang terbaik buatmu," kata lainnya.


"firasat ku enggak enak semoga cepat sembuh indra bekti," kata lainnya.


Sementara itu, kabar baik tentang Indra Bekti disampaikan oleh Roy, sang manajer. Menurutnya, Indra Bekti sudah diperbolehkan kembali ke rumah. "Pulang hari ini, jam 13.30," ucap Roy. (VC/MC)


Share:
Komentar

Berita Terkini