Jaga Kekompakan, PB SBMI PT Soci Mas Gelar Silaturahmi dan Sosialisasi

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 22 Januari 2023 - 15:29
kali dibaca
Ket Foto: Pimpinan Basis (PB) Serikat Buruh Merdeka Indonesia (SBMI) PT Soci Mas menggelar silaturahmi dan sosialisasi untuk meningkatkan kekompakan dan kesolidan antara Pengurus dan Anggota.

Mediaapakabar.com
Pimpinan Basis (PB) Serikat Buruh Merdeka Indonesia (SBMI) PT Soci Mas menggelar silaturahmi dan sosialisasi untuk meningkatkan kekompakan dan kesolidan antara Pengurus dan Anggota.

Kegiatan itu digelar di Sekretariat Badan Pimpinan Cabang (BPC) SBMI Kota Medan yang beralamat  di Jalan Mangaan, Gang Inpres Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Minggu (22/01/2023).


Selain dihadiri puluhan anggota dan pengurus PB SBMI PT Soci Mas, tampak juga hadir dalam kegiatan silaturahmi itu yakni Ketua Umum (Ketum) SBMI Rintang Berutu SH bersama Ketua BPC SBMI Kota Medan Syaiful Amri SH didampingi Sekjen Komitan SH dan Bendaharanya M. Amin Maksum serta Ketua BPC SBMI Kabupaten Deli Serdang, Stevano Zega ST bersama Sekretarisnya Dwi Andika SH.


Ketua PB SBMI PT Soci Mas, Nassarudin mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketum SBMI bersama para Pengurus BPC SBMI Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang yang telah meringankan waktunya untuk hadir dalam acara kegiatan silaturahmi ini.


"Kegiatan ini digelar bertujuan sebagai bentuk mempererat kebersamaan dan kekompakan antara para pengurus dan anggota PB SBMI PT Soci Mas. Meskipun digelar dengan sederhana namun sangat berkesan, sehingga kekompakan yang telah terjalin antara pengurus dan anggota semakin terjaga," katanya didampingi Sekretaris PB SBMI PT Soci Mas Frengky Tambunan.


Ia berharap agar kegiatan silaturahmi tetap menjaga tali silaturahmi agar tercipta kekompakan.


"Kita juga berharap agar sosialisasi yang digelar dalam kegiatan silaturahmi ini dapat bermanfaat dan ilmu pengetahuan yang diberikan Ketum dapat kita serap," ujar Nassarudin yang juga merupakan wakil ketua BPC SBMI Kabupaten Deli Serdang itu.


Sementara itu, Ketum SBMI Rintang Berutu SH mengapresiasi kegiatan silaturahmi dan sosialisasi yang digelar PB SBMI PT Soci Mas. 


"Kita sangat mengapresiasi acara yang digelar oleh PB SBMI PT Soci Mas. Kegiatan ini sangat positif. Saya meminta agar teman-teman dapat menjaga kekompakan dan memperkuat basis dan PKB di PT Soci Mas," ujarnya.


Hingga berita ini dikirim ke redaksi, para pengurus dan anggota PB SBMI PT Soci Mas masih menggelar sosialisasi bersama Ketum SBMI Rintang Berutu terkait permasalahan perburuhan yang ada di Indonesia khususnya di Sumatera Utara. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini