Hotman Paris Siap Bantu Norma Risma soal Perselingkuhan Eks Suami

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 08 Januari 2023 - 17:15
kali dibaca
Ket Foto: Norma Risma yang diketahui dilaporkan oleh eks suaminya. Kini pengacara Hotman Paris siap membantu perempuan asal Banten tersebut. 

Mediaapakabar.com
Hotman Paris meminta agar Norma Risma membuat laporan terkait perselingkuhan mantan suaminya Rozy yang diketahui berselingkuh dengan ibu kandungannya. Hotman juga akui siap membantu Norma.

Tapi dikatakan Hotman, Norma belum tega melaporkan ibunya sendiri. Menurut keterangan Hotman, laporan itu harus ada dua.


"Ya dengan senang hati. Kemarin saya tanya dia bilang karena kalau dia buat laporan harus dua jadi dia nggak mau membuat laporan jadi itu ibu kandung saya. Dia masih belum tega gitu," kata Hotman Paris di Kopi Jony, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu (8/1/2023).


Hotman juga akui belum ada kuasa hukum untuk menjadi pengacara Norma. Sebelumnya, Norma hanya konsultasi terkait kasusnya.


"Belum, memang di Kopi Joni itu kan dia konsultasi hal-hal yang viral kan," kata Hotman.


Namun Hotman akui dia sudah melihat bukti yang diserahkan oleh Norma. Hotman juga enggan mengungkap bagaimana kejadian detailnya.


"Tapi dia udah kasih bukti-buktinya karena dia belum dipanggil polisi atas laporan terhadap dirinya. Sekarang dia bilang tinggal sama Papanya, sudah tidak tinggal serumah lagi sama ibunya. Mengenai kejadian sedetailnya pro dan kontra bisa tanya dia lah," pungkasnya. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini