Honda Jazz Terbalik di Depan Hotel Tiara Medan, Sopir Tewas Tertancap Besi Runcing

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 07 Januari 2023 - 19:07
kali dibaca
Ket Foto: Mobil Honda Jazz yang mengalami kecelakaan tunggal hingga terbalik saat akan dievakuasi petugas.

Mediaapakabar.com
Kecelakaan tunggal terjadi di depan Hotel Tiara Convention Center, Jalan Imam Bonjol, Medan, Sabtu (7/1/2023) pagi. Honda Jazz hitam BK 1043 ZS terbalik, akibatnya sopir bernama FZEH (18) tewas di tempat, sedangkan dua penumpang mobil kritis dan kini dalam penanganan petugas medis.

Kanit Lantas Polsek Medan Baru, Iptu MP Hutauruk menyebutkan, mobil itu dikemudikan dengan kecepatan tinggi.


"Mobil itu datang dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan tinggi. Sopirnya meninggal di tempat," sebut Iptu Hutauruk, Sabtu (7/1/2023) siang.


Mobil itu sempat terguling dan menabrak pagar hingga anak tangga Tiara Convention Center. Korban tewas tertimpa mobil dan keningnya diduga tertancap besi runcing.


Dijelaskan Iptu Hutauruk, peristiwa naas itu terjadi sekira pukul 04.00 WIB. Korban bersama dua temannya dari suatu tempat. Diduga korban hilang kendali sehingga menabrak pembatas jalan dan menerobos tangga masuk hotel.


Dilanjutkan Iptu Hutauruk, saat ini jenazah dan mobil korban sudah dievakuasi petugas.


"Berdasarkan keterangan saksi yang berada di lokasi, mobil kehilangan kendali, kemudian menabrak pembatas jalan, lalu terguling dan terhenti di tangga," kata Iptu Hutauruk.


Sementara, penuturan seorang satpam, Erwin mengatakan, saat itu korban bersama dengan teman-temannya yang lain di mobil. Namun, usai kejadian mereka langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat. "Infonya ada tiga orang di mobil. Cuma 2 lagi langsung dibawa ke rumah sakit," jelasnya. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini