Giat Jumat Curhat di Desa Bukit Baling, Kapolres Muaro Jambi Serap Aspirasi Warga

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 13 Januari 2023 - 13:23
kali dibaca
Ket Foto: Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta, Jumat pagi (13/01/2023) melakukan kegiatan 'Jumat Curhat' di salah satu Cafe di RT 1 Desa Bukit Baling Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi.

Mediaapakabar.com
Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta, Jumat pagi (13/01/2023) melakukan kegiatan 'Jumat Curhat' di salah satu Cafe di RT 1 Desa Bukit Baling Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta SIK melalui Kasi Humas AKP Amradi mengatakan Kapolres Muaro Jambi melaksanakan Jumat Curhat di Cape Vir G di Desa Bukit Baling. 


Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat yakni Waka Kompol Steven Kurniawan, Kabag Ren Kompol Budiyono, Kasat Binmas AKP Abdul Akil, Kapolsek Sekernan, Iptu Wiji Nur Eko Wahyu dan Kasubsi PID Sazeli serta Kepala desa Bukit Baling ,Kades Bukit Baling Robani beserta beberapa perangkat desa dan RT juga nampak dalam acara itu.


Ketua RT Satu, Anwar mengemukakan curhatannya terhadap keluhan terhadap jalan yang mengarah ke sekitar RSUD Ahmad ripin yang terkadang digunakan untuk Balap liar dan resahkan warga, untuk diberi Polisi tidur, agar Balap liar bisa di minimalisir.


Selain itu, Tokoh Masyarakat Desa Bukit Baling Saeroni yang juga mantan kepala desa setempat mengharapkan, agar dalam menyelesaikan masalah dilakukan dengan pendekatan diluar pengadilan atau Restorasi Justice, sekaligus sosialisasi agar warga tidak melanggar hukum.


Kapolres Muaro Jambi, AKBP Muharman Arta juga mengharapkan agar kegiatan Jumat Curhat bisa bermanfaat Bagi warga jadi kami mengharapkan agar kegiatan Jumat Curhat ini selalu didukung dengan baik.


"Karena untuk menampung aspirasi warga secara langsung dengan pihak kepolisian, sehingga pelayanan terbaik bisa dilakukan oleh petugas," jelas Kapolres.


Sampai saat ini, kegiatan serupa juga selalu dilakukan jajaran Polres dan Polsek di seluruh wilayah kabupaten Muaro Jambi. (MC/REL)

Share:
Komentar

Berita Terkini