Eks Suami Norma Risma Bakal Lapor Polisi! Begini Respon Denny Sumargo

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 09 Januari 2023 - 09:17
kali dibaca
 Ket Foto: Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Jakarta.

Mediaapakabar.com
Denny Sumargo ogah menanggapi banyak soal kabar pihak Rozy, mantan suami Norma Risma bakal melaporkan dirinya. Denny Sumargo juga bingung ketika ditanya masuk akal atau tidak kalau hak tersebut benar-benar dilakukan pihak Rozy.

"Masalah masuk akal atau tidak, saya nggak tahu. Cuma kalau misalnya ada yang dirugikan, nggak apa-apa saling ini saja. Kalau misalkan mau klarifikasi di tempat saya, tinggal hubungi saya saja," kata Denny Sumargo ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.


Denny Sumargo mengingatkan Ronzy cara-cara seperti itu justru menguras tenaganya. Bukan keuntungan hanya akan membuat eks suami Norma Risma kehabisan uang.


"Aduh habis duit lo nanti, nggak perlu gitu. Capek, janganlah," kata Denny Sumargo.


Denny Sumargo membenarkan langkah Rozy lapor polisi karena merasa ada yang tidak benar. Akan tetapi, Rozy juga harus berpikir jernih dan tidak gegabah dalam bertindak.


"Biarkan Norma melanjutkan hidupnya dia. Dia (Rozy) yang merasa dirugikan hidupnya lanjutkan hidupmu. Kalau memang lo merasa nggak benar apa yang dia katakan udah benar lo, benar laporin polisi," ucap mantan atlet basket itu.


"Tapi siap-siap kalau ada yang nyerang balik, lo hati-hati," kata Denny Sumargo mewanti-wanti.


Dilansir dari CNN, Jumat (6/1/2023) Rozy merasa disudutkan dengan konten YouTube Denny Sumargo bersama Norma Risma.


"Nah makanya kami melaporkan (Denny Sumargo) di sini (Polda Banten). Jadi dia (Denny Sumargo) memviralkan, seolah-olah dia (Rozy) bersalah, tapi faktanya tidak. Makanya kami melaporkan di sini UU ITE nya," kata pengacara Rozy, Jumhadi di Mapolda Banten, Kamis (5/1/2023).


Rozy merasa tidak semua ucapan Norma Risma dalam channel YouTube Denny Sumargo benar. Norma Risma menceritakan kisah hubungan gelap ibu kandungnya dengan Rozy saat masih menjadi suaminya dalam podcast 'Curhat Bang Denny Sumargo'.


"Intinya tidak sesuai dengan yang dia viralkan itu. Sewaktu ketemu sama saudara Denny Sumargo. (Omongan Norma di podcast Denny Sumargo) yah kalau memang dia seperti itu silahkan buktikan," terangnya.


Akan tetapi, Jumhadi, pengacara Rozy, kemarin ditemui di Polda Banten mengatakan tak pernah berniat melaporkan Denny Sumargo.


"Saya mengklarifikasi bahwa yang saya laporkan itu saudara NR atas dasar Undang-undang ITE ya yang telah mencemarkan klien kami saudara R. Saya tidak pernah yang namanya melaporkan saudara DS ke Polda Banten itu nggak ada. Tidak seperti itu," kata Jumhadi dikutip dari Insert Today, Minggu (8/1/2023).


Dia justru memuji Denny Sumargo. Jumhadi menegaskan hanya ucapan Norma Risma yang membuat Rozy mengambil sikap.


"Saya tahu persis dari itunya (konten) bagus dia mah. Orangnya baik saya tahu dia membantu gitu loh. Sebenarnya dia nggak ini, cuma karena cerita dari NR seperti itu, mungkin seperti itu," kata Jumhadi pengacara mantan suami Norma Risma.


"Jadi intinya saya tidak pernah niat ataupun seperti apa ya melaporkan (Denny Sumargo)" tegasnya. (DTC/CNNI)

Share:
Komentar

Berita Terkini