Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur, Pria Asal Simalungun Ditangkap di Siantar

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 09 Januari 2023 - 09:28
kali dibaca
Ket Foto: Pelaku cabul terhadap anak di bawah umur diamankan petugas kepolisian, Sabtu (7/1/2023) malam.

Mediaapakabar.com
Satreskrim Polres Pematangsiantar menangkap seorang pria berinisial A, warga Karang Rejo Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun.

Pria berusia 34 tahun itu diamankan terkait laporan keluarga korban atas dugaan perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur.


Informasi yang dihimpun, penangkapan terhadap pelaku pencabulan di bawah umur itupun berlangsung, pada Sabtu (7/1/2023) malam, dipimpin Kasat Reskrim AKP Banuara Manurung bersama dengan Kanit Jatanras Ipda Lizar Hamdani, dari Jalan Rakutta Sembiring Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar.


“Pelaku diamankan atas adanya laporan korban,” ujar Kasat Reskrim AKP Banuara Manurung, Senin, (9/1/2023).


Menurut AKP Banuara Manurung, usai ditangkap dari lokasi persembunyian, pelaku kini tengah dalam pemeriksaan oleh penyidik guna dilakukan proses hukum.


Sementara, keluarga korban Dolay yang ditemui menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian Kota Pematang Siantar yang mengungkap dan menangkap pelaku.


“Terima kasih kepada polisi khususnya Pak Kapolres, Pak Kasat Serse Pak Manurung, Pak Kanit yang melayani kami dengan ikhlas. Dari kami melapor, kami selalu didampingi polisi,” pungkasnya. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini