Denny Sumargo Dilaporkan Eks Suami Norma Risma ke Polda Banten

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 08 Januari 2023 - 22:03
kali dibaca
Ket Foto: Denny Sumargo dilaporkan pria yang selingkuh dengan mertua sendiri ke polisi. 

Mediaapakabar.com
Drama dan kisah miris rumah tangga Norma Risma yang dikhianati suami dan ibu kandung menyeret Denny Sumargo. Mantan suami Norma yang selingkuh dengan mertuanya sendiri itu, melaporkan Denny Sumargo ke Polda Banten.

Laporan itu dibuat Rozy, mantan suami Norma Risma dengan tuduhan Denny Sumargo melanggar Undang-undang ITE. Dilansir dari CNN, Jumat (6/1/2023) Rozy merasa disudutkan dengan konten YouTube Denny Sumargo bersama Norma Risma.


"Nah makanya kami melaporkan (Deny Sumargo) di sini (Polda Banten). Jadi dia (Deny Sumargo) memviralkan, seolah-olah dia (Rozy) bersalah, tapi faktanya tidak. Makanya kami melaporkan di sini UU ITE nya," kata pengacara Rozy, Jumhadi di Mapolda Banten, Kamis (05/1/2023).


Rozy merasa tidak semua ucapan Norma Risma dalam channel YouTube Denny Sumargo benar. Norma Risma menceritakan kisah hubungan gelap ibu kandungnya dengan Rozy saat masih menjadi suaminya dalam podcast 'Curhat Bang Denny Sumargo'.


"Intinya tidak sesuai dengan yang dia viralkan itu. Sewaktu ketemu sama saudara Deny Sumargo. (Omongan Norma di podcast Denny Sumargo) yah kalau memang dia seperti itu silahkan buktikan," terangnya.


Rozy sendiri juga melaporkan Norma Risma ke Polda Banten. Akan tetapi, laporan itu ditolak.


Kabid Humas Polda Banten Komisaris Besar Shinto Silitonga menyatakan laporan Rozy belum bisa ditindaklanjuti lantaran bukti pengaduan yang dibawa dinilai belum cukup.


"Dari hasil gelar sesuai SOP dalam pelayanan laporan polisi di SPKT Polda Banten, disimpulkan bahwa pelaporan belum memenuhi bukti-bukti yang mendukung dugaan tindak pidana ITE tersebut," ujar Shinto kepada wartawan, Rabu (4/1/2023) lalu.


Diketahui, sampai saat ini podcast Denny Sumargo dengan Norma Risma yang diunggah pada 28 Desember 2022 sudah ditonton lebih dari 21 juta kali. (DTC/CNNI)

Share:
Komentar

Berita Terkini