Deni Syafrianto Dipercaya Jabat Pamud Perdata di PN Sidikalang

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 11 Januari 2023 - 18:37
kali dibaca
Ket Foto: Deni Syafrianto SH MH dipercaya menjabat sebagai Panitera Muda (Pamud) Perdata di Pengadilan Negeri (PN) Sidikalang. 

Mediaapakabar.com
-
Deni Syafrianto SH MH dipercaya menjabat sebagai Panitera Muda (Pamud) Perdata di Pengadilan Negeri (PN) Sidikalang. 

Sebelumnya, Deni Syafrianto merupakan Panitera Pengganti (PP) di Pengadilan Negeri (PN) Medan.


"Alhamdulillah saya dipercaya menjadi Pamud Perdata di PN Sidikalang," ujar Deni Syafrianto, Rabu (11/1/2023) ketika ditemui di PN Medan.


Dirinya mengatakan pelantikan itu akan digelar di PN Sidikalang yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Nomor 133, Batang Beruh, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara,  pada Jumat (13/1/2023) mendatang. 


"Mohon doanya ya bang, semoga acara pengambilan sumpah dan pelantikan saya menjadi Pamud Perdata di PN Sidikalang berjalan dengan lancar," katanya.


Diketahui, Deni Syafrianto telah bertugas sebagai Panitera Pengganti (PP) di PN Medan selama 2 tahun 8 bulan. Ia selalu aktif bersidang dalam perkara Pidum maupun Perdata. 


Berdasarkan Tim Promosi dan Mutasi (TPM) dari Direktorat Jenderal (Dirjen) Badan Peradilan Umum (Badilum) Mahkamah Agung Republik Indonesia (MARI) pada tanggal 30 November 2022, Deni Syafrianto akan menjabat sebagai Pamud Perdata di PN Sidikalang. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini