Bupati Taput Nikson Nababan Hadiri Syukuran Awal Tahun 2023 Bersama Forkopimda

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 06 Januari 2023 - 18:48
kali dibaca
Ket Foto: Bupati Tapanuli Utara (Taput) Drs.Nikson Nababan dan Wakil Bupati Taput Sarlandy Hutabarat didampingi Ketua TP PKK Tapanuli Utara Satika Simamora dan Wakil Ketua TP PKK Tapanuli Utara (Taput) Saulina Lumban Tobing, Forkopimda Taput, Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra S.H. Simaremare, M.Si dan para Pimpinan OPD Kabupaten Tapanuli Utara dan para perwakilan PNS se-Kabupaten Tapanuli Utara hadiri syukuran awal tahun baru 2023 bertempat di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Kamis (05/01/2023).

Mediaapakabar.com
Bupati Tapanuli Utara (Taput) Drs.Nikson Nababan dan Wakil Bupati Taput Sarlandy Hutabarat didampingi Ketua TP PKK Tapanuli Utara Satika Simamora dan Wakil Ketua TP PKK Tapanuli Utara (Taput) Saulina Lumban Tobing, Forkopimda Taput, Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra S.H. Simaremare, M.Si dan para Pimpinan OPD Kabupaten Tapanuli Utara dan para perwakilan PNS se-Kabupaten Tapanuli Utara hadiri syukuran awal tahun baru 2023 bertempat di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Kamis (05/01/2023).

Acara syukuran diawali dengan ibadah Bersama yang dipimpin oleh Pdt. Toho Sinaga, S.Th, M.IKom. Dengan menyampaikan firman Tuhan yang diambil dari ayat Alkitab Pengkhotbah 9 : 10

"Segala sesuatu yang dijumpai tanganmu untuk dikerjakan, kerjakanlah itu sekuat tenaga, karena tak ada pekerjaan, pertimbangan, pengetahuan dan hikmat dalam dunia orang mati, ke mana engkau akan pergi."


Dalam sambutannya Bupati Nikson Nababan menyampaikan kepada seluruh jajarannya agar ditahun yang baru ini para jajarannya semakin bekerja dengan lebih baik dari tahun sebelumnya khususnya dalam melayani masyarakat. 


“Para pimpinan OPD, para Kabag, para Camat,lurah, korwil, UPT sampai ke Bidan melayani masyarakat dengan tulus dan baik, begitu juga dengan Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, RSUD Tarutung, KB, bisa melayani dengan baik bahkan menyentuh sampai ke bawah maka kinerja dan tanggung jawab dari tugas pelayanan kita bisa berhasil. Karena saya yakin keberhasilan kita itu harus disertai dengan keringat, air mata bahkan darah," ujar Bupati mengawali.


“Berkarya Berkelanjutan ini adalah sebuah slogan yang harus kita aplikasikan dalam kinerja kita melayani masyarakat. Saya tidak mau apa yang sudah kita perjuangkan menjadi sia-sia tapi biarlah berkelanjutan sampai ke masa yang akan datang. Berkarya berkelanjutan untuk kita semua sampai anak cucu kita. Bahkan kita berharap generasi selanjutnya bisa lebih hebat lagi membangun Tapanuli Utara. Jangan berbuat karena mementingkan diri sendiri, kita pikirkan masa depan bangsa ini, kita punya anak cucu yang akan melanjutkan karya kita saat ini.” Ujar Bupati menambahi.


“saya harap kita semua bekerja tulus dan iklas dalam menjalankan tugas kita masing-masing. Mari kita sama-sama jaga keharmonisan kita karena jaman sekarang adalah jamannya berkolaborasi, bersinergi membangun Tapanuli Utara, intinya Bersama berbuat baik kepada masyarakat, melayani masyarakat kita. Saya ucapkan Terima kasih atas kesetiaannya dan kerjasamanya sampai saat ini, terima kasih atas doa-doanya kepada saya dan pak Wakil Bupati beserta keluarga,kami juga mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya apabila ada tutur kata dan Tindakan kami yang kurang baik selama ini. Selamat Tahun Baru 2023 mari kita berkarya dan berkelanjutan ” Ujar Bupati mengakhiri.


Turut hadir para Camat se Kabupaten Tapanuli Utara dan para Pensiunan PNS Kabupaten Tapanuli. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini