Bidhumas Polda Sumut Gandeng Pemkab Toba Laksanakan Sosialisasi Dukung F1H2O

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 17 Januari 2023 - 19:45
kali dibaca
Ket Foto: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Toba bersama Kepolisian RI memberikan Sosialisasi dan memasang Baliho berukuran 5 x 3 meter di Bundaran Tugu, di Panjaitan dan ukuran 3 x 2 meter di Desa Saribu Raja Janji Maria Tampubolon (lokasi sementara Onan Jumat Balige) kepada para Pedagang (Onan Balige) Kota Balige.

Mediaapakabar.com
Guna mensukseskan perhelatan Internasional F1 Powerboat (F1H2O) yang dilaksanakan pada tanggal 24-26 Februari 2023 mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Toba bersama Kepolisian RI memberikan Sosialisasi dan memasang Baliho berukuran 5 x 3 meter di Bundaran Tugu, di Panjaitan dan ukuran 3 x 2 meter di Desa Saribu Raja Janji Maria Tampubolon (lokasi sementara Onan Jumat Balige) kepada para Pedagang (Onan Balige) Kota Balige.

Kegiatan ini dilaksanakan kedua instansi tersebut agar para pedagang yang biasanya berjualan setiap Jumat di sekitaran Kota Balige akan dipindahkan sementara mulai tanggal  20 Januari 2023 ke Desa Saribu Raja Janji Maria Tampubolon Kecamatan Balige.


Sebelumnya terlihat di lapangan, Kasubbid Penmas Bid Humas Poldasu AKBP Dr. Herwansyah Putra bersama Kepala Dinas  Kominfo Kabupaten Toba Sesmon Butar Butar, dan Kepala Dinas Koperasi UMKM Drs Salomo Herbert K Simanjuntak melakukan pengecekan pemasangan Spanduk di dua lokasi yakni Jalan Sisingamangaraja Balige dan Desa Saribu Raja Janji Maria Kecamatan Balige.


Di sela-sela kegiatan sosialisasi dan pemasangan spanduk, Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumut menghimbau masyarakat dan Para Pedagang agar mendukung pergelaran Internasional F1H2O.


"Mari kita dukung kegiatan pergelaran Internasional Formula 1 Boat Race (F1H2O). Sebagai tuan rumah ayo kita ciptakan lingkungan dengan kondisi yang Asri, Nyaman, dan Aman," ucap Kasubbid Penmas Poldasu.

Share:
Komentar

Berita Terkini