Bertemu di Medan, Prabowo Dukung Bobby Nasution di Pilgub 2024?

REDAKSI
Jumat, 27 Januari 2023 - 00:08
kali dibaca
Ket Foto: Prabowo Subianto bertemu Bobby Nasution di Medan.

Mediaapakabar.com
- Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto menemui Wali Kota Medan Bobby Nasution di rumah dinas wali kota Medan. Lalu apakah pertemuan itu menjadi sinyal Bobby akan didukung Prabowo di pemilihan gubernur (Pilgub) 2024?

Dilansir detikSumut, saat ditanya soal dukungan terhadap Bobby di Pilgub 2024, Prabowo mengaku apakah dukungan tersebut harus secara gamblang disampaikan. Kemudian dia menegaskan bahwa Gerindra merupakan salah satu partai pengusung saat Bobby maju di sebagai calon wali kota di 2020 silam.


"Ya, apa harus eksplisit? Kita juga yang dulu mengusung beliau kan wali kota, iya kan?" kata Prabowo saat memberikan keterangan pers usai dijamu oleh Bobby, Kamis (26/1/2023) malam.


Kemudian Menteri Pertahanan itu menyebut bahwa masih cukup waktu untuk Bobby membuktikan kemampuannya. Sebab masih ada 1 tahun lebih lagi.


"Saya kira waktu masih cukup ya untuk Pak Bobby sosialisasi atau pun leadershipnya dan sebagainya," ucapnya.


Menurut Prabowo, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu cukup baik selama bertugas sebagai Wali Kota Medan.


Tapi kalau saya monitor cukup lumayan ya cukup baik," tutupnya.


Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Wali Kota Medan satu mobil menuju lokasi zikir dan doa awal tahun 2023. Mereka semobil dari rumah dinas Wali Kota Medan ke lokasi acara, Lapangan Benteng Medan. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini