Begini Alasan Hotman Paris Bantu Norma di Kasus Rozy Selingkuh dengan Mertua

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 08 Januari 2023 - 22:36
kali dibaca
Ket Foto: Hotman Paris membantu Norma Risma menghadapi somasi yang dilayangkan sang mantan suami, Rozy, yang diduga selingkuh dengan ibu mertua.

Mediaapakabar.com
Pengacara kondang Hotman Paris turun tangan membantu Norma Risma menghadapi somasi yang dilayangkan sang mantan suami, Rozy Zay Hakiki, yang kisah perselingkuhannya dengan ibu mertua viral di media sosial.

Norma datang langsung ke Kopi Jhoni di Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk meminta advokasi hukum kepada Hotman lewat Hotman 911.


Momen itu diabadikan di akun Instagram @hotmanparisofficial. Dalam unggahan tersebut, tim Hotman 911 membacakan amar putusan Pengadilan Agama Serang soal perceraian Norma dan Rozy.


Hotman belum berbicara banyak ihwal somasi yang dihadapi oleh Norma. Namun, kata Hotman, dirinya akan mempelajari perkara hukum yang dihadapi oleh Norma itu.


"Kasus norma yang sangat viral sampai ke Kopi Jhoni. Kita pelajari kasusnya. Ada banyak viral di media katakan pabriknya diambil, produknya juga diambil," kata Hotman.


Sebelumnya, di media sosial viral video yang bernarasi bahwa mantan suami Norma Risma, Rozy diduga selingkuh dengan ibu mertua.


Rozy sudah memberikan klarifikasi. Ia beralasan dirinya berdua bersama sang mertua di rumah adalah untuk curhat.


Rozy pun menilai terdapat kesalahpahaman antara dirinya dengan warga hingga akhirnya berujung pada aksi penggerebekan itu.


Ia sempat mau melaporkan Norma atas dugaan pelanggaran UU ITE atas kisah perselingkuhan yang viral itu. Namun, laporan tak diterima polisi karena belum cukup bukti. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini