Awal Tahun Baru 2023, Deli Park Medan Dipadati Pengunjung

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 01 Januari 2023 - 19:16
kali dibaca
Ket Foto: Sejumlah pengunjung memilih menghabiskan waktu di awal Tahun Baru 2023, untuk berbelanja agar menghindari kemacetan dan kepadatan di tempat-tempat wisata.

Mediaapakabar.com
- Sejumlah pengunjung memilih menghabiskan waktu di awal Tahun Baru 2023, untuk berbelanja agar menghindari kemacetan dan kepadatan di tempat-tempat wisata.

Seperti halnya di Deli Park Mall Medan yang dipadati sejumlah pengunjung dari berbagai daerah.

 

Salah seorang pengunjung asal Aceh bernama Ain, memilih menghabiskan akhir tahun dan tahun baru di Medan.


“Ke mana-mana pasti padat, apalagi tempat wisata, jadi ke mall saja, belanja, makan bareng keluarga,” ucapnya, Minggu (1/1/2022).


Sama halnya dengan pengunjung Deli Park asal Tebing Tinggi. Mereka memilih mall sebagai tempat liburan tahun baru karena menghindari kepadatan di tempat wisata.


“Tempat wisata pasti ramai dan padat, jadi ke Deli Park saja, karena disini juga banyak wahana bermain untuk anak, jadi gak perlu jauh-jauh ke tempat wisata,” ucapnya.


Marcomm Manager Deli Park, Gumi, mengungkapkan Deli Park menghadirkan wahana Ice Rink di event Glorieux Iceperience di Deli Park Mall yang telah berlangsung mulai dari 29 November 2022 lalu hingga 8 Januari 2023 mendatang.


“Jadwalnya ada setiap hari mulai pukul 10.30-20.30 WIB, dengan cukup membeli tiket seharga Rp75.000/orang untuk Senin hingga Jumat dan Rp100.000/orang untuk Sabtu dan Minggu dan Rp50.000 untuk pendamping anak di bawah usia 10 tahun, pengunjung sudah bisa menikmati berseluncur diatas es,” kata Gumi.


Dengan adanya event tersebut, tentunya bisa menambahkan pengalaman liburan baru yang tak terlupakan.


Momen seru ini pastinya akan menjadi tambahan pelengkap momen libur Natal dan Tahun Baru yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, mulai dari anak anak hingga dewasa bisa dengan leluasa bermain.


“Kami berharap pengunjung dapat menemukan suasana liburan yang lengkap di Deli Park, yang ditambah dengan adanya diskon menarik, rangkaian shopping program, christmas performance,” pungkasnya. (WOL/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini