Alumni SMAN 1 Mutiara Angkatan 1985 Gelar Temu Kangen

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 08 Januari 2023 - 22:27
kali dibaca
Ket Foto: Sebanyak 70-an alumni SMAN 1 Mutiara Kabupaten Pidie angkatan tahun 1985 kembali menggelar reuni dan temu kangen. 

Mediaapakabar.com
Sebanyak 70-an alumni SMAN 1 Mutiara Kabupaten Pidie angkatan tahun 1985 kembali menggelar reuni dan temu kangen.

Kegiatan reuni yang bertemakan "Kembali kita bersama lagi menjalin silaturahmi dalam kebersamaan" itu berlangsung di wisata Krueng Blang Awee, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, Minggu (8/1/2023).

Di lokasi, para alumni terlihat begitu gembira bertemu dengan sahabat lamanya yang kini rata-rata sudah berumur lebih dari setengah abad. 


Namun, mereka masih terlihat energik dan penuh semangat. Bagi mereka, usia tidak menghalanginya untuk tetap bersemangat dalam menjalin tali silaturahmi.


Ketua panitia, Samsul Mukhtar, mengatakan karena kesibukan dengan aktivitas masing-masing kita sudah jarang bertemu dengan sahabat-sahabat masa remaja dulu.


Dikatakannya, waktu sudah berlalu 38 tahun bukanlah perjalanan singkat bagi kehidupan manusia. Banyak suka dan duka kami lewati demi meraih masa depan yang cemerlang. 


“Alhamdulillah, selama beberapa tahun terakhir ini akhirnya bisa bertemu kembali berkomunikasi setelah perpisahan yang cukup lama. Ini juga terjadi tidak luput akibat canggihnya kemajuan teknologi komunikasi, terutama sejak kehadiran media sosial Facebook dan WhatsApp yang mempermudah manusia untuk terhubung dalam jaringan internet," ungkap pria yang tergabung dalam Tim P2K APBA Aceh.


Sebagai ketua panitia acara reuni tersebut, Samsul mengajak para sahabatnya agar tetap menjaga tali silaturahmi dan tidak melupakan masa lalunya. 


Menurutnya, saat ini ada 130 alumni yang sudah terkumpul dalam grup WhatsApp dari seluruh alumni sekitar 315 orang. Silaturahim bisa melekatkan tali persahabatan dan membangun kebersamaan. 


"Meskipun kita saling berjauhan tempat tinggal atau berbeda profesi, jangan jadikan halangan untuk saling berkomunikasi dan terus bersahabat sampai ajal memisahkan kita," ujarnya.


Dirinya juga berharap para alumni dapat saling peduli dalam kegiatan sosial. "Mari kita saling berkunjung jika ada kesempatan serta menyempatkan waktu dan kesempatan dalam kegiatan seperti ini lagi," ajak Samsul didampingi Kenedy, pengusaha Aceh dan juga Bendahara Tim Sepak Bola Persiraja Banda Aceh itu. (Irfan)

Share:
Komentar

Berita Terkini