Aldi Taher Beri Sumbangan untuk Indra Bekti, Jumlahnya Malah Dinyinyirin Netizen

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 04 Januari 2023 - 10:29
kali dibaca
Ket Foto: Aldi Taher.

Mediaapakabar.com
Pada 28 Desember 2022, presenter kenamaan Indra Bekti diketahui tak sadarkan diri di kamar mandi usai mengalami pendarahan di otak. Saat ini kondisi Indra Bekti sudah siuman setelah menjalani dua kali operasi di sebuah rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Pasca menjalani operasi, akhir pekan kemarin, istri dari Indra Bekti yakni Aldilla Jelita sempat membuat heboh publik lantaran pernyataannya yang ingin melakukan penggalangan dana.


Penggalangan dana ini dilakukan oleh Aldilla Jelita untuk membiayai perawatan sang suami selama berada di rumah sakit.


Aldilla Jelita mengungkapkan bahwa biaya pengobatan sang suami cukup besar selama empat hari ini. Terlebih, Indra diperkirakan akan dirawat selama 20 hari ke depan. Maka dari itu, Dila mengadakan penggalangan dana untuk meringankan biaya pengobatan sang suami.


"Aku mau memberi tahu kalau kami lagi agak berat, kami lagi usahakan banget. Kami lagi ingin buka penggalangan dana untuk Mas Indra, tampaknya 20 hari ke depan Mas Bekti akan di sini. Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini," kata Aldila Jelita, Sabtu, 31 Desember 2022.


Dila sudah mengirim pesan kepada teman-teman untuk menggalang dana. Tidak hanya itu, Dila juga akan mengunggah informasi mengenai penggalangan dana untuk suaminya ini di Instagram. 


Dila berharap, akan banyak orang yang membantu sehingga meringankan biaya perawatan sang suami. Kabar penggalangan dana itu sampai juga ke telinga Aldi Taher.


Mantan suami Dewi Perssik itu diketahui memberikan sumbangan dana sebesar Rp1 juta ke rekening Aldilla.


"So what???? BISMILLAH semangat selalu kak @dhila_bekti," tulis Aldi Taher di akun instagram miliknya.


Aldi Taher kemudian menambahkan kalau dia akan selalu ada jika dibutuhkan. Ia pun menyarankan agar Aldilla Jelita tak perlu mendengarkan perkataan netizen soal penggalangan dana Indra Bekti. 


"Apapun yang terjadi INSYA ALLAH kita akan selalu ada untuk kalian. Jangan dengerin MULUT NETIZEN YANG GA PENTING," tulis dia.


Lebih lanjut, Aldi juga berdoa dan berharap agar Bekti bisa segera sembuh.


"BISMILLAH INSYA ALLAH sembuh sembuh sembuh kakak INSPIRASI @indrabekti," tulis Aldi Taher.


Namun sayangnya, unggahan tersebut malah membuat Aldi Taher jadi nyinyiran netizen. Tidak sedikit dari netizen yang mengolok-olok jumlah pemberian Aldi Taher untuk Indra Bekti.


"Satu Juta jajannya Rafathar @raffinagita1717," tulis netizen.


"Bang loe artis papan atas kok cuman sjuta," sindir netizen.


"@alditaher.official wkwkwk job banyak 20 juta 15 juta sekali manggung.. donasi cuma 1 juta.. wkwkw.. mana cukup dilla buat beli sempak sana popok anaknya.. payah @alditaher.official," sindir lainnya.


"Harusnya sedekah gini gak boleh pamer gini sama aja Riya," kata lainnya. (VC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini