Victor Togi Rumahorbo Jabat Ketua PN Medan

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 15 Desember 2022 - 21:57
kali dibaca
Ket Foto: Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Medan Dr Drs H Panusunan Harahap SH MH melantik Victor Togi Rumahorbo SH MH sebagai Ketua Pengadilan Negeri (PN) Medan yang baru menggantikan Setyanto Hermawan SH M. Hum.

Mediaapakabar.com
Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Medan Dr Drs H Panusunan Harahap SH MH melantik Victor Togi Rumahorbo SH MH sebagai Ketua Pengadilan Negeri (PN) Medan yang baru menggantikan Setyanto Hermawan SH M. Hum.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Ketua PN Medan Kelas 1A Khusus itu digelar di aula PT Medan di Jalan Ngumban Surbakti No.8-10 Medan, Kamis (15/12/2022).


Dalam arahannya, Ketua PT Medan Panusunan Harahap mengatakan, tugas sebagai ketua pengadilan memiliki tanggung jawab yang besar, oleh karena itu diminta keseriusan, kesungguhan dan kearifan dalam bertindak. 


Selain itu, mantan Ketua PT Pekanbaru itu juga berharap agar Victor Togi dapat memenuhi harapan bersama untuk menjadikan PN Medan menjadi pengadilan yang maju dan berkembang, menjadi pengadilan yang modern berbasis teknologi informasi sehingga dapat memenuhi harapan masyarakat dalam memberi pelayanan publik.


Humas PT Medan John Pantas L. Tobing, SH MH yang didampingi Humas PN Medan Immanuel SH MH mengatakan Victor Togi sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PN Jakarta Timur Kelas 1A, menggantikan Setyanto Hermawan SH M.Hum yang selanjutnya menjadi Hakim Tinggi di PT Makassar.


“Bapak Victor  Togi Rumahorbo sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur Kelas 1A, menggantikan bapak Setyanto Hermawan, SH M.Hum yang selanjutnya menjadi Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Makassar," ucap humas PT Medan yang akrab dipanggil JPL Tobing itu.


Sementara Humas PN Medan Immanuel menambahkan, acara pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan Ketua PN Medan itu dihadiri oleh para Pejabat Struktural PT Medan, serta para Unsur Forkopimda Medan, para hakim Tinggi PT Medan, para Ketua Pengadilan Negeri di jajaran PT Medan, para hakim, panitera dan sekretaris serta staf PN Medan. 


"Acara berlangsung mulai pukul 11.00 WIB dan berlangsung dengan khidmat dan lancar. Acara diakhiri dengan doa, foto bersama dan ramah tamah dengan para tamu undangan," pungkas juru bicara PN Medan itu. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini