Polres Jambi Kembali Salurkan Paket Sembako Kepada Warga di Desa Tunas Mudo

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 16 Desember 2022 - 20:47
kali dibaca
Ket Foto: Polres Jambi kembali menyalurkan paket sembako kepada warga yang sakit dan lanjut usia (lansia) kurang mampu. Penyaluran paket baksos itu digelar melalui "door to door" di Desa Tunas Mudo, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (16/12/2022).

Mediaapakabar.com
Polres Jambi kembali menyalurkan paket sembako kepada warga yang sakit dan lanjut usia (lansia) kurang mampu. Penyaluran paket baksos itu digelar melalui "door to door" di Desa Tunas Mudo, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (16/12/2022).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas AKP Amradi menyampaikan 

bahwa kegiatan ini rutin kita lakukan setiap Minggunya tepatnya di hari Jumat atau bisa juga dihari yang lain, untuk membantu masyarakat yang benar-benar kurang mampu tentunya. 


"Alhamdulillah kita diberikan rezeki hingga dapat membantu warga yang membutuhkan, ini rutin kita lakukan setiap hari Jum'at, berbagi dan membantu saudara saudara kita," sebut AKP Amradi.


Sementara itu, warga desa Tunas Mudo yang sering di sapa nyai dengan kondisi sakit dan tidak bisa melihat, mengucapkan terima kasih kepada polres Muaro jambi yang telah membantu memberikan sembako.


"Ini sangat membantu saya nak, mudah-mudahan bapak Kapolres dan bapak Kasi dan semua polisi di Muaro Jambi diberikan kesehatan dan rezekinya bertambah dan dapat membantu dulur-dulur (saudara) kita yang membutuhkan," pungkasnya. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini