Polda Sumut Imbau Foto dan Video Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Tidak Disebarkan

REDAKSI
Rabu, 07 Desember 2022 - 15:29
kali dibaca
Ket Foto: Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Mediaapakabar.com
Polda Sumatera Utara (Sumut) mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan foto dan video terduga pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Kota Bandung Jawa Barat.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak menyebarluaskan foto dan video yang menunjukkan terduga pelaku," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Rabu (7/12/2022) siang.


Masih menurut Hadi, pasca bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, situasi di Sumut masih kondusif. "Situasi Sumut sampai saat ini masih kondusif," tegas Hadi.


Polda Sumut meminta kepada seluruh jajaran agar meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan dengan melakukan baris sistem.


"Jadi setiap anggota harus ada pendamping anggota lainnya dalam setiap kegiatan dan itu sudah berjalan. Kemudian setiap masyarakat yang datang harus diperiksa dengan ketat," ucapnya.


Diketahui, ledakan bom bunuh diri terjadi di Kantor Polsek Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022) sekira pukul 08.30 WIB.


Aksi ini dilakukan di depan pintu kantor Polsek Astanaanyar saat personel kepolisian sedang apel pagi. Dikabarkan sejumlah anggota kepolisian mengalami luka-luka dan pelaku bom bunuh diri meninggal dunia. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini