Nikita Mirzani: Mudah-mudahan Dito Mahendra Dicabut Nyawanya

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 20 Desember 2022 - 12:09
kali dibaca
Ket Foto: Nikita Mirzani saat di Pengadilan Negeri Serang, Senin (19/12//2022). 

Mediaapakabar.com
Nikita Mirzani meluapkan emosi usai sidang di Pengadilan Negeri Serang. Hal ini dikarenakan Dito Mahendra yang kembali tak hadiri sidang tersebut.

"Mudah-mudahan Dito Mahendra dicabut nyawanya sama Tuhan Yang Maha Esa," kata Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang pada Senin (19/12/2022).


"Lagi sakit DBD, katanya trombositnya nggak naik-naik, mudah-mudahan tambah turun," tambah Nikita Mirzani.


Nikita Mirzani juga meluapkan rasa kecewanya karena Dito Mahendra yang selalu mangkir dalam pemanggilan saksi. Nikita Mirzani merasa Dito Mahendra melakukan itu agar dirinya makin lama berada di dalam tahanan.


"Kecewa sih pasti, kayaknya maunya Dito, menunda-nunda supaya saya semakin lama di penjara tapi nggak ada masalah. Karena hari Kamis, tanggal 29 minggu depan dia akan dijemput paksa. Mudah-mudahan itu terealisasikan penjemputan paksa itu ya, karena kan itu harus pakai mobil polisi juga. Jadi saya mau lihat kinerja polisi Serang, bagaimana menjemput paksa seorang Dito Mahendra," bebernya.


Nikita Mirzani juga kecewa dengan Jaksa Penuntut Umum. Sebab, sakit punggungnya diragukan Jaksa.


"Iya kalau sama Pak Edward saya suka dipersulit, katanya pura-pura terus, sampai benar-benar sakit banget baru bisa dirujuk. Dia liat hasilnya baru ternyata betul di tulang bagian belakang terjadi pengapuran, ada tulang tumbuh dan penyempitan. Sehingga peredaran darah dari leher ke kepala saya tidak berfungsi lebih baik, mungkin harus lumpuh dulu kali baru orang-orang ini mau memberangkatkan," bebernya.


Namun, Nikita Mirzani justru berterima kasih kepada hakim yang sudah membela dirinya.


"Aku makasih sama hakim yang mulia bersama timnya untuk berobat, ternyata masih ada yang punya perasaan disini, kecuali jaksa ya," pungkasnya. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini