Kapolsek Delitua Sosialisasi dan Deklarasi Pelajar Anti Tawuran di SMAN 13 Medan

REDAKSI
Senin, 05 Desember 2022 - 13:41
kali dibaca
Ket Foto: Kapolsek Delitua, Kompol Dedy Dharma bersama guru dan pelajar SMAN 13 Medan deklarasi pelajar anti tawuran.

Mediaapakabar.com
- Kapolsek Delitua, Kompol Dedy Dharma menjadi inspektur upacara (irup) di SMA Negeri 13 Medan Jalan BZ. Hamid, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Senin (5/12/2022). 

Kegiatan ini dilakukan menindaklanjuti arahan Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda sebagai upaya pencegahan tawuran pelajar.


Di hadapan seribuan pelajar SMAN 13, Kompol Dedy Dharma bersosialisasi agar pelajar tidak ikut-ikutan konvoi di jalanan yang meresahkan masyarakat. Ia juga mendeklarasikan bersama-sama pelajar untuk anti tawuran.


“Dampak negatif dari tawuran itu merugikan diri sendiri dan orang lain. Jangan sampai pelajar SMAN 13 terlibat tawuran karena kalian merupakan generasi penerus bangsa,” kata Dedy Dharma.


Selain itu, sambungnya, pelajar SMAN 13 juga menjadi kebanggan orang tua dan harus belajar keras sehingga nantinya mampu bersaing pada jenjang pendidikan berikutnya, maupun dalam menggapai cita-cita.


Kemudian, ia menegaskan agar para pelajar tidak terlibat dalam peredaran maupun penyalahgunaan narkoba.


“Saya juga menghimbau kepada para guru sebagai tenaga pendidik agar tetap sabar dan gigih dalam membimbing serta memberikan pembelajaran yang terbaik bagi pelajar yang kita sayangi ini,” pungkasnya. (ET)

Share:
Komentar

Berita Terkini