Jelang Natal, Kejati Sumut Berbagi Kasih ke Panti Asuhan

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 13 Desember 2022 - 16:05
kali dibaca
Ket Foto: Panitia Natal Kejati Sumut melaksanakan Bhakti Natal mengunjungi Panti Asuhan untuk sebagai wujud kasih kepada sesama.

Mediaapakabar.com
Dalam rangka merayakan Natal Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Tahun 2022, Panitia Natal Kejati Sumut melaksanakan Bhakti Natal mengunjungi Panti Asuhan untuk sebagai wujud kasih kepada sesama.

Menurut Ketua Panitia Natal Kejati Sumut Mei Abeto Harahap, SH,MH didampingi Kasi Penkum Kejati Sumut Yos A Tarigan, SH,MH bahwa kunjungan ke panti asuhan adalah rangkaian dari perayaan Natal Kejati Sumut.


Kunjungan bakti Natal dilakukan ke Panti Asuhan Universal Anak Indonesia di Jalan Ikahi, Padang Bulan Medan. Kunjungan tim ke lokasi ini dipimpin oleh Asisten Pidana Militer (Aspidmil) Kejati Sumut Kol. Chk. Makmur Surbakti,SH,MH yang juga Penasehat Panitia Natal berbagi kasih dengan 20 orang anak asuh PA Universal Anak Indonesia.


Rombongan Aspidmil disambut dengan sukacita oleh pimpinan panti asuhan Syahrulman Bahari Ndrudu, S.Pi. 


"Bantuan yang kita berikan ke panti asuhan ini 1 unit PC Komputer + 1 unit Printer, kemudian sembako dan detergen," kata Mei Abeto Harahap.


Lebih lanjut Kasi Penkum Yos A Tarigan menyampaikan, untuk tim yang dipimpin langsung Ketua Panitia Natal Mei Abeto Harahap mengunjungi PA Putri St Angela Delitua, di Jalan Biru-Biru, Delitua.


Tim Ketua Panitia Natal diterima langsung oleh ibu asuh Suster Bernadete dan 70 orang anak asuh.


Adapun bantuan yang diberikan kepada 70 anak asuh panti asuhan ini adalah sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, telur, teh, biskuit dan deterjen.


"Semoga bantuan yang kita berikan bermanfaat dan dapat menambah suka cita Natal bagi anak-anak panti asuhan," tandas Yos A Tarigan. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini