Jalin Sinergitas, Kasi Pidsus Kejari Medan dan Forwakum Sumut Bermain Futsal Bersama

REDAKSI
Minggu, 04 Desember 2022 - 04:12
kali dibaca
Ket Foto: Jalin Sinergitas, Kasi Pidsus Kejari Medan dan Forwakum Sumut Bermain Futsal Bersama.

Mediaapakabar.com
Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan, Mochamad Ali Rizza bersama Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara (Sumut) menggelar permainan futsal.

Olahraga bersama melalui permainan futsal tersebut digelar di Gama Futsal Court, Jalan Kemuning, Perintis, Kecamatan Medan Timur,  Kota Medan, Sumatera Utara, pada Kamis (01/12/2022) lalu. 


"Melalui olahraga futsal, semoga saya yang baru sebulan lebih menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari Medan dapat mempererat silaturahmi sekaligus menjalin sinergitas dengan teman-teman Forwakum Sumut," kata Mochamad Ali Rizza kepada wartawan, Minggu, 04 Desember 2022.


Selain itu, kata Rizza, dengan adanya permainan futsal bersama teman-teman Forwakum Sumut dapat terus menjalin komunikasi yang lebih baik. Ia berharap sinergitas yang sudah terbangun di Kejari Medan bersama Forwakum Sumut, dapat dijaga dengan baik dengan memberitakan informasi yang positif serta kritik yang membangun.


"Untuk kedepannya, kita akan jadwalkan seminggu sekali bisa bermain dengan teman-teman di Kejaksaan dan Forwakum Sumut. Selain menjalin silaturahmi, olahraga juga dapat menyehatkan tubuh," ujar mantan Kasi Pidsus Kejari Tanjung Perak ini.


Sementara itu, Ketua Forwakum Sumut Aris Rinaldi Nasution mengucapkan terima kasih kepada Kasi Pidsus Kejari Medan yang telah mengajak teman-teman Forwakum Sumut untuk berolahraga bersama melalui permainan futsal.


Dirinya berharap melalui permainan futsal ini, sinergitas Kejari Medan dan Forwakum Sumut akan semakin baik dan solid. Khususnya dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing.


"Selain berolahraga untuk kesehatan, dengan futsal ini dapat semakin mempererat silaturahmi antara Forwakum Sumut dan Kejari Medan dalam melakukan fungsi kontrol terhadap proses penegakan hukum serta kritikan membangun agar kejaksaan selalu dekat dengan masyarakat," pungkasnya. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini