Gus Irawan Lantik DPC Gerindra Padang Lawas, Ahmad Zarnawi Targetkan 12 Kursi di 2024

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 12 Desember 2022 - 23:57
kali dibaca
Ket Foto: Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Padang Lawas, drg Ahmad Zarnawi Pasaribu, langsung mencanangkan target 12 kursi pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang, usai dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatera Utara, H Gus Irawan Pasaribu. 

Mediaapakabar.com
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Padang Lawas, drg Ahmad Zarnawi Pasaribu, langsung mencanangkan target 12 kursi pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang, usai dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatera Utara, H Gus Irawan Pasaribu. 

“Hari ini pelantikan DPC Gerindra Palas tepat tanggal 12.12.2022, begitu juga yang menjadi target saya untuk Pileg 2024, semoga Gerindra dapat 12 kursi,” tegas Zarnawi, pada pelantikan yang digelar di aula Hotel Al-Marwah Sibuhuan, Senin (12/12/2022). 


Untuk itu, dia akan segera melakukan konsolidasi pengurus DPC sekaligus menjalankan program ke bawah baik ke struktur di bawahnya maupun langsung ke masyarakat. 


"Kami juga akan memastikan Pak Prabowo (Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto) dan Partai Gerindra menang di Kabupaten Padang Lawas," tegasnya lagi. 


Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu dalam amanatnya meminta agar pengurus yang baru dilantik segera melaksanakan kerja-kerja partai dalam melengkapi infrastruktur partai di tingkat kecamatan serta seluruh desa dan dusun-dusun yang ada di Kabupaten Padang Lawas. 


"Berikut juga badan-badan kerja partai untuk persiapan dalam menghadapai kontestasi Pemilu legislatif dan pemenangan Prabowo sebagai Capres 2024 mendatang," katanya. 


Gus Irawan juga mengajak untuk menjaga soliditas sesama pengurus di setiap tingkatan serta meyakinkan masyarakat bahwa Prabowo Subianto mampu menjadi presiden yang dapat melanjutkan program-program kerja besar Presiden Joko Widodo, yang belum terselesaikan terkhusus mewujudkan kesejahteraan rakyat yang berkeadilan. 


Acara pelantikan tersebut turut dihadiri Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut H Harun Mustafa yang juga anggota DPRD Sumut, Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut Dedy Arfan Sinaga, Korda Sumut 7 Syahma Arman Pasaribu, Ketua DPC Gerindra Labuhan Batu Abdul Karim Hasibuan, Sekretaris DPC Gerindra Tapanuli Selatan Nauli Harahap, serta para undangan dari perwakilan organisasi masyarakat dan organisasi mahasiswa. 


Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu dan pengurus lainnya disematkan kain ulos sebagai simbol kehormatan dari Ketua DPC Gerindra Padang Lawas. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini