Ciptakan Pasar Bersih dan Nyaman, Dirut Suwarno Ingatkan Jajaran Konsisten dalam Kedisiplinan

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 14 Desember 2022 - 11:55
kali dibaca
Ket Foto: Dirut PUD Pasar Medan Suwarno saat menyampaikan kepada jajaran secara virtual, Selasa (13/12/2022). Suwarno mengungkapkan disiplin tak hanya d sekadar diterapkan dalam hal jam masuk kantor saja, tetapi juga dari segi pengawasan. 

Mediaapakabar.com
Tak dapat dipungkiri bahwa disiplin menjadi salah satu faktor penting dalam mencapai tujuan. Yang tak kalah penting yakni konsisten dalam menerapkan kedisiplinan.

Hal ini disampaikan Dirut PUD Pasar Medan Suwarno kepada jajaran secara virtual, Selasa (13/12/2022). Suwarno mengungkapkan disiplin tak hanya d sekadar diterapkan dalam hal jam masuk kantor saja, tetapi juga dari segi pengawasan. 


"Jadi bukan hanya disiplin, konsistensi juga menjadi syarat wajib yang harus dimiliki. Konsisten yang dimaksud disini adalah terus menerus menjalankan segala upaya untuk meraih apa yang diinginkan, apa yang dicita-citakan," bilang Suwarno.


Seperti pengawasan kebersihan lingkungan pasar. Di musim penghujan seperti sekarang ini, Suwarno mengingatkan agar pengawasan kebersihan lingkungan pasar semakin diintensifkan. 


"Pantau wilayah tugas masing-masing. Perhatikan kebersihannya. Supaya pasar tetap bersih, dan nyaman meski di musim penghujan seperti sekarang ini," pungkasnya. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini