Aliando Comeback! Jadi Badboy Hamili Anak di Bawah Umur

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 18 Desember 2022 - 16:33
kali dibaca
Ket Foto: Aliando dan deretan pemain film Argantara. 

Mediaapakabar.com
Aktor muda Aliando Syarief kembali ke layar film lewat Argantara. Ia memerankan karakter anak remaja nakal dan seorang ketua geng motor.

Bukan hanya itu saja, Aliando juga ternyata akan berperan sebagai laki-laki yang menikah di usia dini. Dalam skenario, Aliando disebut bakal menghamili anak di bawah umur.


"Di film ini sebenarnya Arga salah satu tokoh yang cukup romantis langsung to the point. Dia sosok yang sangat agak lebih modern melankolisnya. Bukan yang dengan beberapa kata-kata yang luas, tapi ini langsung to the point. Ini bukan film yang patriarki lah. Film yang cukup menghargai sosok perempuan," ujar Aliando di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/12/2022).


Selain itu, Aliando Syarief juga membocorkan sedikit alur cerita dari Argantara. Ini adalah cerita polemik anak remaja yang sudah diberikan kewajiban orang dewasa.


"Dalam film ini, kita bisa lihat bagaimana cara Arga menghargai perempuan yang dinikahinya di usia 16 tahun. Meski romantis dan perhatian, namun lantaran Arga ini bandel dan badboy, menyebabkan rumah tangga yang dibinanya berantakan dan sumbernya karena dia menikah terlalu muda," lanjut Aliando.

Advertisement


Film Argantara ini diproduksi oleh Hitmaker Studios dan merupakan adaptasi dari novel best seller karya dari Falistiyana yang telah dibaca lebih dari 48 juta kali.


Lalu untuk kursi sutradara pun diisi oleh Guntur Soeharjanto dan diproduseri oleh Rocky Soraya. Ini menjadi kali pertama Hitmaker Studios membuat film bergenre romance action.


Selain Aliando, artis papan atas yang ikut terlibat dalam film ini juga ada Natasha Wilona, Teuku Rassya, Renald Ramadhan, Putri Patricia, Jeremy Thomas, dan Endhita.


Adapun film Argantara akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 29 Desember 2022 mendatang. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini