Wakil Bupati Asahan Hadiri Lomba di PKG Guru KB/TK Kecamatan Pulau Rakyat

REDAKSI
Selasa, 29 November 2022 - 02:39
kali dibaca
Ket Foto: Wakil Bupati Asahan Hadiri Lomba di PKG Guru KB/TK Kecamatan Pulau Rakyat.

Mediaapakabar.com
Pusat Kegiatan Gugus (PKG) Guru KB/TK Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan menggelar beberapa perlombaan dalam memeriahkan Hari Guru Tahun 2022, Senin (28/11/2022).

Perlombaan yang dilaksanakan oleh PKG ini terdiri dari 3 lomba yakni lomba mewarnai yang diikuti lebih kurang 200 peserta, menyanyi lebih kurang 40 peserta dan fashion show 15 peserta dari 15 sekolah.


Dikesempatan ini Wakil Bupati berharap, kegiatan yang dilaksanakan PKG ini dapat terus berlanjut kedepannya, karena kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kemampuan motorik anak-anak kita.


"Selain meningkatkan kemampuan motorik, kegiatan ini juga dapat menjadi salah satu modal bagi mereka untuk percaya diri tampil didepan khalayak ramai," ucap Wakil.


Selain itu Wakil berharap kepada para pengajar (guru), agar dapat menjalankan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya, bekerja sama dengan semua elemen membangun kekuatan untuk pendidikan yang lebih baik lagi demi terwujudnya anak-anak berkualitas Indonesia yang maju.


Terakhir Wakil Bupati berharap kepada para guru hendaknya menguatkan semangat dan komitmen untuk menjadikan anak-anak ini pelita bangsa. Berusaha menerangi, berusaha menuntun anak didik ke arah yang lebih baik dan tetap jalankan kepercayaan dari para orang tua. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini