Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Timnas Indonesia U-20 Disebut Bakal Lawan Jepang di Spanyol

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 05 November 2022 - 20:46
kali dibaca
Ket Foto : Timnas Indonesia U-20 disebut akan lawan lawan Jepang di laga uji coba. (Dok. PSSI)


Mediaapakabar.com
Media Jepang Gekisaka melaporkan Timnas Indonesia U-20 akan jadi salah satu lawan uji coba Jepang U-18 dalam laga uji coba di Spanyol. Jepang U-18 dijadwalkan melakoni pemusatan latihan di Spanyol yang berpusat di Marbella, 3-13 November mendatang. Selain menggelar TC, Jepang akan melakoni empat laga uji coba.

Timnas U-20 disebutkan akan jadi lawan uji coba pertama Jepang U-18 pada 7 November. Setelah itu, Samurai Blue menghadapi Algeciras FC (8 November) dan dua kali bersua Belgia U-18 pada 10 dan 12 November.


Dilansir dari CNNIndonesia.com, menariknya Timnas Indonesia U-20 sendiri masih akan berada di Turki hingga 15 November mendatang. Hal itu ditegaskan oleh Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri.


Sebelumnya dikabarkan bahwa Timnas Indonesia U-20 akan menjalani TC di Turki dari 16 Oktober hingga 5 November. Setelah itu Timnas Indonesia U-20 akan bertolak ke Spanyol untuk melanjutkan TC dari 5 November hingga 4 Desember.


Namun hal tersebut dikoreksi oleh Indra Sjafri. Indra Sjafri mengatakan Timnas Indonesia U-20 tetap TC di Turki hingga 15 November.


"Ini masih fokus Turki. Di Turki sampai 15 November. [Sebelum beredar sampai tanggal 5 November] Makanya yang beredar di luar itu kadang-kadang [belum tentu benar]. Jadi mereka fokus sampai tanggal 15 di Turki," kata Indra Sjafri.


Timnas Indonesia U-20 sejauh ini telah melakoni empat laga uji coba melawan Cakallikli Spor 2-1, Turki U-19 1-2, dan dua kali bersua Moldova U-20 dengan skor 3-1 serta 0-0. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini