Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Sambut Kedatangan Anies Baswedan, Antonius Tumanggor Ajak Turut Serta Etnis India Tamil

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 05 November 2022 - 16:54
kali dibaca
Ket Foto : Dalam rangka turut mensukseskan acara Temu Ramah Kebangsaan oleh Anies Baswedan Bersama Tokoh Lintas Agama dan Etnis, Antonius Tumanggor mengajak serta etnis India Tamil yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) Satu ke Kantor DPW Partai NasDem Jalan Prof. Muhammad Yamin kota Medan, Jumat (4/11/2022) dari pukul 19.30 sampai selesai.

Mediaapakabar.com
Dalam rangka turut mensukseskan acara Temu Ramah Kebangsaan oleh Anies Baswedan Bersama Tokoh Lintas Agama dan Etnis, Antonius Tumanggor mengajak serta etnis India Tamil yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) Satu ke Kantor DPW Partai NasDem Jalan Prof. Muhammad Yamin kota Medan, Jumat (4/11/2022) dari pukul 19.30 sampai selesai.

Kehadiran Etnis India Tamil di kantor DPW Partai NasDem ini pun menjadi pusat perhatian para tamu undangan yang hadir terlebih Ketua DPW Partai NasDem, Iskandar ST, Ketua DPD Partai NasDem Kota Medan, Afif Abdilah Nasution terkhusus mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.


Saat di wawancarai di lokasi tersebut, Antonius Tumanggor mengaku senang dapat turut serta di kegiatan bergengsi yang mana hadir para tokoh partai NasDem dan juga mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.


"Saya memang sebagian membawa etnis India Tamil sesuai tema pertemuan saat ini yaitu 'Temu Ramah Kebangsaan oleh Anies Baswedan Bersama Tokoh Lintas Agama dan Etnis'. Sesuai instruksi dan arahan dari ketua DPD Partai NasDem, Afif Abdillah agar merangkul semua suku dan lintas agama," ujar anggota DPRD Kota Medan dari Partai NasDem kota Medan ini.


Sementara itu, Darma selaku perwakilan warga India Tamil saat ditemui terpisah masih di kegiatan yang sama mengatakan sangat berterimakasih bisa hadir di kegiatan yang dilaksanakan oleh Partai NasDem tersebut, dimana Provinsi Sumatera Utara khususnya kota Medan sudah lama dikenal dengan beragam suku, etnis dan agama, sehingga sangat tepat jika kota Medan dijuluki kota beragam suku dan agama.


"Kita menurunkan 100 orang etnis India Tamil dengan berpakaian lengkap ciri khas pakaian India. Ini juga sebagai bentuk agar budaya India Tamil uang ada di kota Medan tetap terjaga dan tidak luntur dimakan perkembangan jaman. Terimakasih untuk Bapak Antonius Tumanggor yang sejak terpilih menjadi wakil rakyat dari daerah kecamatan Medan Barat terus menampung aspirasi dan tetap melibatkan siapa saja tanpa pandang suku, ras dan agama...maju terus Sopo Restorasi dibawah pimpinan Antonius Tumanggor.


Restorasi berbondong-bondong berangkat menuju Istana Maimun di Jalan Brigjen Katamso Kelurahan Aur Kecamatan Medan Maimun kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (4/11) sekitar pukul 13.30 WIB.


Ada sebanyak 50 armada angkutan bus, tiga (3) ambulan, mobil pribadi dan ratusan kendaraan roda empat yang disediakan oleh Politisi Dari Partai NasDem Kota Medan, Antonius Devolis Tumanggor,S.Sos dalam menyambut kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut ke Kota Medan.


Menurut Antonius Tumanggor kehadiran Anies Baswedan ke ibu kota Provinsi Sumatera Utara untuk bersilaturahmi dan menyapa masyarakat Sumatera Utara dan Kota Medan. Selain itu akan ada pertemuan lintas suku dan agama yang akan dilaksanakan di kantor DPD Partai NasDem Sumut.


"Untuk itu, selaku kader partai kita harus turut menyemarakkan kehadiran bapak Anies Baswedan di kota Medan,"terang Antonius Tumanggor yang saat ini duduk di komisi 4 DPRD Kota Medan.


Acara lintas suku dan agama tersebut, sambung Antonius Tumanggor lagi, Sopo Restorasi akan menghadirkan suku Tamil yang memakai pakaian etnis Tamil dan akan melakukan pertunjukkan tari tarian di hadapan Anies Baswedan beserta rombongan dan para tamu undangan lainnya yang hadir pada acara yang diprakarsai oleh Partai NasDem ini. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini