Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Safari Natal Pemko Medan Disambut Suka Cita Jemaat Gereja Methodist Hang Tuah

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 20 November 2022 - 22:16
kali dibaca
Ket Foto: Pemko Medan dibawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution melakukan Safari Natal ke sejumlah gereja di Kota Medan. Minggu, (20/11/2022) tim Safari Natal berkunjung  ke  Gereja  Methodist Hang Tuah, di jalan Hang Tuah Medan Polong.  Kehadiran Tim Safari Natal Pemko Medan  ini disambut  suka cita  jemaat  Gereja.

Mediaapakabar.com
Dalam rangka menyambut hari Natal tahun 2022, Pemko Medan dibawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution melakukan Safari Natal ke sejumlah gereja di Kota Medan. Minggu, (20/11/2022) tim Safari Natal berkunjung  ke  Gereja  Methodist Hang Tuah, di jalan Hang Tuah Medan Polong.  Kehadiran Tim Safari Natal Pemko Medan  ini disambut  suka cita  jemaat  Gereja.

Kehadiran Tim Safari Natal Pemko Medan  yang diketuai Kadis PP&KB Suryadi Panjaitan selain membawa bingkisan natal juga memberikan  bantuan  uang senilai Rp 50 juta untuk pembangunan  Gereja. Bantuan dari Pemko Medan ini diterima panitia pembangunan  Gereja Methodist Hang Tuah Suddung Hutabarat.


Dikatakan Suryadi Panjaitan, Safari Natal yang dilakukan Pemko Medan ini merupakan  kegiatan  rutin yang digelar  setiap tahunnya dalam rangka menyambut hari Natal. Artinya melalui Safari ini Pemko Medan selain dapat menjalin kasih juga dapat merayakan Natal bersama masyarakat  khususnya umat kristiani.


"Dalam Safari Natal ini Pemko Medan ingin merasakan suka cita dengan masyarakat dalam rangka menyambut hari natal tahun 2022. Selain itu sebagai bentuk perhatian Pemko Medan memberikan bingkisan dan bantuan untuk gereja  Methodist Hang Tuah. Kami berharap  bantuan ini bermanfaat untuk Pembangunan gereja," jelasnya.


Selanjutnya melalui momentum ini Suryadi  Panjaitan mengajak jemaat gereja Methodist  Hang Tuah untuk dapat mendukung  program Pemko Medan dibawah kepemimpinan  pak Bobby Nasution. Salah satu program yang saat ini dijalankan adalah menurunkan angka stunting dengan program orang tua asuh.


"Pak Bobby Nasution saat ini fokus dalam penanganan stunting, dimana salah satu program untuk menurunkan angka stunting beliau adalah menjadikan jajaran di Pemko Medan menjadi bapak asuh untuk anak penderita stunting.  Tentunya program ini perlu mendapatkan  dukungan semua pihak termasuk  umat Kristiani di kota Medan," sebutnya.


Sementara  itu Ketua Pembangunan  Gereja  Methodist Hang Tuah, Suddung Hutabarat mengucapkan terima kasih kepada Pemko Medan yang menjadikan gereja Methodist  Hang Tuah  sebagai tempat Safari Natal. 


Menurutnya, seluruh jemaat gereja menyambut  suka cita Safari Natal Pemko Medan, apalagi  kehadiran tim membawa Bingkisan dan bantuan untuk pembangunan gereja.


"Atas nama Jemaat Gereja Methodist Hang Tuah,  kami menyambut suka cita kehadiran tim Safari Natal Pemko Medan. Selain itu kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk pembangunan Gereja, " jelasnya.


Suddung Hutabarat mengungkapkan bahwa jemaat gereja Methodist Hang Tuah mendukung  penuh program yang saat ini dijalankan Pemko  Medan dibawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution.


"Kami mendukung  program Pemko Medan semoga dibawah kepemimpinan Pak Bobby Nasution Kota Medan semakin berkembang dan maju," sebutnya. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini