Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

RSU Bandung Medan Milik Bendahara PDIP Sumut Diduga Diserang Oknum Polisi

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 06 November 2022 - 23:07
kali dibaca
Ket Foto : Rumah sakit umum (RSU) Bandung yang terletak di Jalan Mistar, Kota Medan, Sumatera Utara yang merupakan milik Bendahara DPD PDIP perjuangan Sumut Meriahta Sitepu diserang oleh sejumlah oknum yang diduga aparat kepolisian Minggu dini hari (6/11/2022).

Mediaapakabar.com
Rumah sakit umum (RSU) Bandung yang terletak di Jalan Mistar, Kota Medan, Sumatera Utara yang merupakan milik Bendahara DPD PDIP perjuangan Sumut Meriahta Sitepu diserang oleh sejumlah oknum yang diduga aparat kepolisian Minggu dini hari (6/11/2022).

Sekelompok orang tersebut juga memukuli seorang perawat dengan membabi buta dan tidak manusiawi. Akibat kejadian ini, korban mengalami luka yang cukup serius dan sedang menjalani perawatan. Selain perawat, beberapa petugas keamanan juga mendapat perlakuan kasar dari pelaku.


Informasi ini dibenarkan anggota DPRD Sumut dari Fraksi PDI Perjuangan Rudy Hermanto dalam video yang disebarkan di media sosial.


"Tadi subuh, kami mendapatkan kabar adanya penyerangan sekelompok oknum, gerombolan manusia yang mendatangi rumah sakit ini, mengganggu dan memukuli," ujar Rudy didampingi Meriahta Sitepu dan beberapa petugas keamanan yang menjadi korban kekerasan.


Rudy meminta kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda serta Wali Kota Medan Bobby Nasution agar mengusut tuntas kejadian ini.


"Pada situasi yang sangat menyeramkan atau situasi perang sekalipun rumah sakit adalah tempat yang tidak boleh dilakukan penyerangan oleh siapapun," pungkasnya.


Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan pihaknya akan mengecek hal itu. "Kita cek," sebut Hadi. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini