Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Pria Tanpa Identitas Ditemukan dalam Kondisi Terikat dan Dibungkus Plastik di Pelalawan

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 06 November 2022 - 13:43
kali dibaca
Ket Foto : Ilustrasi.

Mediaapakabar.com
Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan terapung di parit pinggir Jalan Pemda Pelalawan, Riau. Mayat ditemukan dalam kondisi terikat dan dibungkus plastik.

Dilansir dari detikSumut, mayat itu ditemukan warga yang sedang memancing pada Sabtu (5/11/2022) sore. Mayat ditemukan terapung dengan kondisi sudah bau busuk.


Melihat kondisi mencurigakan, warga pun mendatangi sosok yang sudah terapung. Saat dicek ternyata ada sosok mayat terapung di parit.


Warga kemudian mengevakuasi mayat tersebut. Saat dievakuasi, terlihat mayat dalam kondisi dibungkus plastik, diikat dan bagian kepala dibungkus karung.


Haryanto membenarkan penemuan mayat. Bahkan mayat sudah dievakuasi langsung ke RS Bhayangkara Polda Riau.


"Kemarin langsung dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara. Mayat masih MR X atau pria tanpa identitas," kata Edi, Minggu (6/11/2022).


Edi memastikan mayat ditemukan dalam kondisi terikat dibungkus plastik dan karung. Polisi masih mengusut identitas untuk memastikan penyebab kematian.


"Penyebab masih dipastikan teman-teman di lapangan. Sementara masih dicari untuk identitas korban yang ditemukan terikat di aliran parit," pungkasnya. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini