Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Prediksi Qatar Vs Ekuador: Fans Ramalkan Hasil Seri, Ada Banyak Gol

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 19 November 2022 - 20:20
kali dibaca
Ket Foto: Prediksi Qatar vs Ekuador di Piala Dunia 2022. detikcom/Lucas Aditya)

Mediaapakabar.com
Piala Dunia 2022 akan dibuka dengan Qatar vs Ekuador. Pertandingan itu diprediksi akan selesai tanpa pemenang alias imbang.

Qatar vs Ekuador akan berlangsung di Al Bayt Stadium, Al Khor, Minggu (20/11/2022) malam WIB. Bagi The Maroon, laga melawan Ekuador akan bersejarah karena menjadi debut di Piala Dunia 2022.


Antusiasme sudah menular ke luar lapangan. Di Msheireb Downtown, Doha, yang menjadi pusat keramaian, masih dipenuhi oleh para pendukung sepakbola, Jumat (18/11/2022) menjelang tengah malam.


Ada salah satu orang dengan baju Qatar yang menarik perhatian di tengah keramaian. Dia membawa bola dan pamer skill cara melakukan trik dengan si kulit bundar.


Pendukung Qatar itu bernama Ivan. Dia berasal dari Uganda, Afrika, tapi sudah bekerja di Qatar.


"Saya menggunakan baju Qatar karena saya bekerja di Qatar. Saya mempunyai kesempatan kerja di Qatar. Ya, karena itu saja," kata Ivan yang sempat bermain untuk salah satu klub di Uganda, Kampala Capital City Authority FC itu.


Gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar disebut Ivan merupakan suatu hal yang luar biasa. Dia menyambutnya dengan antusias.


"Luar biasa, ini keajaiban, ini sebuah sejarah," kata Ivan dalam perbincangan dengan detikSport .


Lebih lanjut lagi, Ivan memberikan prediksinya mengenai pertandingan pembuka. Qatar diramalkan tak akan menang, tapi bisa mencetak dua gol.


"Qatar vs Ekuador? Saya memprediksi hasilnya akan imbang 2-2. Qatar mencetak gol via Akram Afif dua gol," kata Ivan lagi. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini