Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Polisi Ungkap Identitas 2 Pemeran Video Mesum Kebaya Merah

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 07 November 2022 - 13:31
kali dibaca
Ket Foto: Video viral mesum kebaya merah direkam di hotel Surabaya, Jawa Timur. (Tangkapan layar)

Mediaapakabar.com
Dua pemeran video mesum perempuan berkebaya merah ditangkap Ditreskrimsus Polda Jawa Timur di Surabaya. Identitas dua aktor video mesum itu terungkap. Pemeran laki-laki dalam video tersebut yakni berinisial ACS, warga Surabaya. Sedangkan pemeran perempuan berinisial AH, warga Malang.

"Sudah dilakukan penangkapan oleh Ditreskrimsus Polda Jatim terhadap terduga pelaku kebaya merah 2 orang. Antara lain seorang laki-laki berinisial ACS kelahiran Surabaya dan satu orang perempuan berinisial AH kelahiran Malang," kata Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman di Banyuwangi, seperti dilansir detikJatim, Senin (7/11/2022).


Farman mengatakan, keduanya saat ini masih diperiksa di Polda Jatim. Farman menambahkan, pemeriksaan ini untuk mencocokkan keterangan pelaku dan bukti yang dikantongi polisi.


"Ditanya-tanya dulu kapan buatnya, dicocokkan dengan bukti-bukti yang ada," imbuh Farman.


Sebelumnya, informasi yang diperoleh dari seorang sumber jika salah satu pemeran video wanita kebaya merah telah ditangkap. Setelah dikonfirmasi, Farman memastikan pihaknya tak hanya menangkap pemeran wanita, tetapi juga sang pria. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini