Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Musa Rajekshah Tutup Porprov Cabang Olahraga Taekwondo

Media Apakabar.com
Jumat, 04 November 2022 - 11:47
kali dibaca
Foto: Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah menutup secara resmi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumut 2022 Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo di Gedung Olahraga (GOR) Cemara Asri, Percut Seituan, Deliserdang, Kamis (3/11).

Mediaapakabar.com
- Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah menutup secara resmi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumut 2022 Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo di Gedung Olahraga (GOR) Cemara Asri, Percut Seituan, Deliserdang, Kamis (3/11).

Ijeck, sapaan akrab Musa Rejakshah mengapresiasi semangat para atlet yang telah mengikuti Porprov Cabor Taekwondo dan atlet yang baru saja raih juara umum di Aceh serta  atlet yang aka66n segera mengikuti Kejurnas di Banten. 

“Saya ucapkan selamat kepada semua atlet yang sudah bertanding khususnya yang berhasil raih juara umum kedua di Banda Aceh. Semoga kesuksesan ini bisa dilanjutkan di event-event mendatang yang akan kita ikuti, sebentar lagi juga akan ada kejuaraan nasional di Banten dan saya harap Sumut bisa membawa prestasi yang membanggakan,” katanya.

Lanjut Ijeck, event ini dilaksanakan untuk mencari bibit atlet sekaligus persiapan dalam menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024. “Kita tahu kita akan jadi tuan rumah PON 2024, selain event ini atlet harus semakin giat berlatih.Adik-adik dalam berlatih tidak bisa sambilan harus serius,” ujar Ijeck.

Ia juga berharap kepada pelatih di Kabupaten/Kota untuk serius dalam melakukan pembinaan dan menyusun menu latihan para atletnya. “Para pelatih dan pengurus khususnya di kabupaten/kota kami harap juga dalam membina atlenya lebih baik lagi. Benar-benar dilihat kondisi atletnnya, tempat pelatihannya dan lainnya,” tutup Ijeck.

Hadir juga Ketua KONI Sumut John Ismadi Lubis, Jajaran Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Sumut serta peserta Porprov. (MC/DN)


Share:
Komentar

Berita Terkini