Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Modus Usir Ilmu Pelet, Petani di Lampung Ngaku Dukun Perkosa Siswi SMA

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 18 November 2022 - 13:45
kali dibaca
Ket Foto: Ilustrasi pemerkosaan.

Mediaapakabar.comSeorang petani yang menyaru menjadi dukun palsu di Pesawaran, Lampung ditangkap karena diduga memperkosa siswi SMA berinisial AWS (17). Dalam menjalankan aksi bejatnya, pelaku HA menyebut bisa mengusir pelet dari tubuh korban lewat bersetubuh.

"Jadi pada saat pelaku bertemu dengan korban, pelaku yang mengatakan bahwa ada yang menempel ilmu pelet dan harus dihilangkan dengan cara disetubuhi," katanya saat dihubungi Kapolres Pesawaran, AKBP Pratomo Widodo, Jumat (18/11/2022).


HA kemudian memaksa korban untuk bersetubuh di tanah pada Minggu, 30 Oktober lalu. Aksi itu dilakukan tengah malam, sekitar pukul 23.30 WIB.


"Pelaku ini memaksa korban untuk berhubungan badan. Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke orang tua dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pesawaran," ujar Kapolres.


"Saat ini korban telah dirawat oleh pihak keluarga untuk menghilangkan trauma yang dialaminya," tambahnya.


Usai melancarkan aksinya, dukun palsu itu lantas kabur. Dia kemudian ditangkap di tempat persembunyiannya di Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran.


Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 81 Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara lebih dari 5 tahun. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini