Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Live Streaming Kapolres Tanjab Timur Bersama Media Polri TV

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 24 November 2022 - 17:46
kali dibaca
Ket Foto: Kepala Kepolisian Resor Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK Live Streiming bersama Rahmawati dari Polri TV Polres Tanjab Timur.

Mediaapakabar.com
Kepala Kepolisian Resor Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK Live Streiming bersama Rahmawati dari Polri TV Polres Tanjab Timur.

Sebagaimana yang kami ketahui saat peliputan kegiatan tersebut dimana Bu Bhabinkamtibmas Kel. Nipah Panjang. II Polsek Nipah Panjang Polres Tanjab Timur yang didampingi oleh Kapolres Tanjab Timur sedang berlangsung Live Streaming bersama Media Polri TV Rahmawati.


Adapun Pertanyaan-pertanyaan Rahmawati selaku narasumber Polri TV membahas tentang Program Bhabin Bersedekah dan Lapor Bu Bhabin yang dijawab langsung oleh Bu Bhabin Tamarani sebagai berikut :


Program Bhabin Bersedekah yang diinovasi oleh Bapak AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK suatu program kemanusiaan dimana Bhabinkamtibmas saat melaksanakan tugas dengan keikhlasan menjumpai masyarakat yang membutuhkan pertolongan segera dibantu baik Moril maupun Materil.


Adapun program Lapor Bu Bhabin adalah suatu program dari Bu Bhabinkamtibmas Briptu Tamarani Panjaitan dimana program tersebut berbentuk Problem Solving dengan cara memberikan Nomor HP/WA kepada masyarakat apabila menemukan Premanisme segera melaporkan ke Bu Bhabin.


Rahmawati Media Polri TV juga bertanya kepada Kapolres Tanjab Timur tentang Pembinaan Bhabinkamtibmas yang dijawab oleh Bapak Kapolres  agar Bhabinkamtibmas laksanakan tugas dengan ikhlas, apabila sedang melaksanakan tugas menemukan masyarakat yang membutuhkan pertolongan secara kemanusiaan segera dibantu  baik Moril maupun Materil dan Polri wajib bersahabat dengan masyarakat.


Kapolres Tanjab Timur juga menjelaskan,  bahwasanya Bhabinkamtibmas telah diberikan/difasilitasi oleh POLRI berupa kelengkapan diantaranya Kendaraan Dinas Roda dua, Jaket BKTM Jas Hujan, Tongkat Polri dan Borgol.


Bagi Bhabinkamtibmas  yang berprestasi membesarkan nama Polri khususnya Polres Tanjab Timur maka Kapolres Tanjab Timur akan memberikan Reward dan bagi yang melakukan pelanggaran akan diberikan Punishment termasuk Personil Polres Tanjab Timur dan Jajaran. Tutup Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini