Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Leonardo Sambo Sebut Dirinya Diminta Putri Candrawathi Antar Pistol ke Bareskrim

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 02 November 2022 - 14:00
kali dibaca
Ket Foto : Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi meminta kakak iparnya, Leonardo Sambo mengantarkan pistol suaminya ke Bareskrim Polri. 

Mediaapakabar.com
Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi meminta kakak iparnya, Leonardo Sambo mengantarkan pistol suaminya ke Bareskrim Polri. 

Hal tersebut diungkapkan Leonardo Sambo saat bersaksi dalam sidang kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat dengan terdakwa Bharada E atau Richard Eliezer. 


Hakim sempat bertanya pekerjaan Leonardo Sambo dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).


"Saudara sebagai apa?" tanya hakim.


Konsultan di Makassar," kata Leonardo Sambo. 


Dalam keterangannya kali ini, Leonardo mengaku tengah berada di Makassar ketika peristiwa pembunuhan Brigadir J terjadi. Leonardo pun menjelaskan dirinya yang diminta untuk menjadi saksi dalam kasus ini. 


"Terus apa keterlibatan saudara di sini sebagai saksi?" tanya hakim. "Saya cuma saat itu Pak Ferdy diamankan di Mako Brimob, saya diminta Bu Putri mengamankan senjata beliau ke Bareskrim karena sudah tidak ada polisi di Rumah Saguling, jadi saya bawa ke Bareskrim," katanya. 


"Apa yang saudara tahu perkara ini?" tanya hakim. "Saya tidak tahu, Yang Mulia," jawab Leonardo. (SC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini