Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Kapolres Langkat Sambangi Masyarakat Korban Banjir

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 08 November 2022 - 23:07
kali dibaca
Ket Foto : Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SIK didampingi Nyonya Indri Danu Pamungkas Totok beserta rombongan dari Polres Langkat menyambangi masyarakat korban banjir. 

Mediaapakabar.com
Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SIK didampingi Nyonya Indri Danu Pamungkas Totok beserta rombongan dari Polres Langkat menyambangi Masyarakat korban Banjir, Selasa (08/11/2022).

Kali ini Kapolres bersama rombongan melihat dari dekat masyarakat korban terdampak banjir di Kelurahan Pekan Tanjung pura Kabupaten Langkat akibat curah hujan yang cukup tinggi dalam beberapa hari ini dan sekaligus memberikan bantuan berupa sembako yang terdiri dari puluhan karung goni beras 5 kg, Minyak Goreng dalam kemasan dan puluhan kotak mie instan.


Tidak tanggung-tanggung kapolres dan Nyonya berani menggunakan Rakit sederhana yang terbuat dari gedebog batang pisang dan mengayun sendiri guna menyambangi masyarakat secara door to door.


Kapolres Langkat mengatakan kepada wartawan, kegiatan ini dilakukan bekerjasama dengan SPN Hinai, Bhayangkari Polres Langkat, dan Polsek Tanjung pura.


Fasilitas kesehatan berupa Tenaga Dokter dari Polres Langkat untuk membantu memeriksa kesehatan masyarakat terdampak banjir sudah disiapkan begitu juga dengan Dapur umum, ujar Kapolres.


Kita berharap debit air dan curah hujan segera menurun agar beban masyarakat bisa berkurang dan masyarakat bisa beraktivitas dengan baik setiap harinya.


Warga masyarakat sendiri yang terdampak banjir memberikan apresiasi kepada Kapolres Langkat, mereka sendiri mengakui kapolres Langkat dan jajarannya sangat peduli kepada mereka, dampak banjir ini membuat perekonomian masyarakat jadi terganggu.


Mereka sangat bersyukur karena Kapolres Langkat dan jajarannya sudah membantu mereka.


Turut hadir mendampingi Kapolres Langkat, Kapolsek Tanjung Pura, Camat Tanjung Pura, Kepala Desa Pekuburan, kepala Desa Kampung Lalang dan kepala lingkungan III Kelurahan Pekan Tanjung Pura. (MC/REL)

Share:
Komentar

Berita Terkini