Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Jika Diizinkan, Aulia Rachman Siap Jadi Cawalkot Medan

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 14 November 2022 - 23:53
kali dibaca
Ket Foto: Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman menyatakan siap menjadi calon Wali Kota Medan (Cawalkot) Medan di Pilkada 2024 mendatang. 

Mediaapakabar.com
Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman menyatakan siap menjadi calon Wali Kota Medan (Cawalkot) Medan di Pilkada 2024 mendatang. Aulia akan mencalonkan diri apabila diizinkan oleh masyarakat dan partai.

"Kalau memang diizinkan oleh masyarakat itu nanti sama partai, sudah. Selesai," kata Aulia Rachman di Bandara Udara Kualanamu, Deli Serdang, Sabtu (12/11/2022).


Namun, Aulia mengaku tidak mau terlalu terobsesi untuk menjadi cawalkot pada Pilkada Medan 2024 mendatang. Sebab menurutnya, jika seseorang terobsesi dapat menghalalkan segala cara.


"Tak perlu kita terobsesi akhirnya menghalalkan segala cara, itu bahaya," ujarnya.


"Jalani aja lah, terlalu banyak terobsesi kita akhirnya menghalalkan segala cara, hidup ini sudah diatur oleh Allah. Jadi jalani saja," tutupnya.


Aulia Rachman dinilai mempunyai peluang untuk maju dan bertarung di Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Medan 2024 mendatang. Sebab selain menjadi Wakil Wali Kota Medan, Aulia juga saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD Gerindra Sumatera Utara.


Ditambah lagi pasangannya, Wali Kota Medan Bobby Nasution digadang-gadang akan maju menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) di tahun 2024 mendatang. Hal itu diperkuat oleh hasil survei elektabilitas yang dikeluarkan oleh lembaga survei Charta Politika untuk Cagubsu.


Dari dua kali rilis yang dikeluarkan, Bobby Nasution berhasil unggul tipis dari Edy Rahmayadi yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara. Pada rilis bulan Juli 2022, Bobby berhasil meraih 29 persen dan Edy Rahmayadi 28,2 persen.


Selang tiga bulan kemudian tepatnya di bulan Oktober 2022, Charta Politika kembali merilis hasil survei mereka. Kali ini, Bobby meraih angka 35,1 persen dan Edy Rahmayadi 34,3 persen. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini