Hari Guru di Medan Sunggal Diwarnai Tawuran, Seorang Pelajar Tewas Bersimbah Darah

REDAKSI
Jumat, 25 November 2022 - 21:17
kali dibaca
Ket Foto: Tim Inafis Polrestabes Medan melakukan olah TKP di lokasi tawuran.

Mediaapakabar.com
Aksi tawuran pelajar di Kota Medan kembali memakan korban, seorang siswa diketahui tewas bersimbah darah di salah satu SPBU di Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Jumat (25/11/2022).

Peristiwa tawuran pelajar yang memakan korban itu terjadi pada siang sekitar pukul 14.30 WIB. Korban tewas setelah dibacok saat terjadi bentrokan antar pelajar. 


Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa membenarkan informasi terkait tewasnya seorang pelajar dalam aksi tawuran itu.


"Benar seorang pelajar meninggal dunia setelah terlibat bentrok di Jalan Kapten Sumarsono," katanya.


Dia mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait peristiwa yang menewaskan seorang pelajar itu. Korban saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk proses penyelidikan.


"Beberapa orang yang terlibat sudah diamankan. Untuk jumlah dan keterangan lanjutan akan kami informasikan setelah proses olah TKP selesai. Tim masih bekerja," ungkapnya.


Sebelumnya, tawuran antarpelajar pecah di Jalan Kapten Sumarsono, Kecamatan Sunggal, Kota Medan.


Seorang pelajar meregang nyawa setelah diduga dibacok senjata tajam hingga bersimbah darah di sebuah SPBU.


Namun disayangkan aksi tawuran itu terjadi di momen Hari Guru Nasional (HGN) yang jatuh pada hari Jumat (25/11/2022). Peristiwa tawuran berdarah pelajar di Medan itu saat ini masih dalam penyelidikan pihak Polsek Sunggal dan Polrestabes Medan. (JPNN/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini