Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Demo di Sibolangit Lumpuhkan Arus Lalu Lintas Medan-Berastagi

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 09 November 2022 - 12:50
kali dibaca
Ket Foto : Arus lalu lintas di Jalan Jamin Ginting, tepatnya di depan bumi perkemahan Sibolangit, Deli Serdang, lumpuh total, akibat adanya aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh masyarakat sekitar, Rabu (9/11/2022).

Mediaapakabar.com
Arus lalu lintas di Jalan Jamin Ginting, tepatnya di depan bumi perkemahan Sibolangit, Deli Serdang, lumpuh total, akibat adanya aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh masyarakat sekitar, Rabu (9/11/2022).

Akibat aksinya tersebut arus lalu lintas dari Medan menuju arah Berastagi dan arah sebaliknya lumpuh total.


Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar mengatakan, diharapkan kepada masyarakat agar bersabar karena petugas masih berusaha mengurai kemacetan tersebut.


"Pada saat ini di depan bumi perkemahan Sibolangit terjadi unjuk rasa dan saat ini antara pihak pemerintah dan para penggarap sedang melakukan negosiasi," ucapnya.


"Namun, saat ini jalan terputus. Untuk itu kami berharap kepada masyarakat agar tidak berlapis parkiran di jalan. Agar jalur Medan Berastagi dan arah sebaliknya bisa segera di urai," imbau Sonny.

Oleh karena itu, kepada masyarakat yang ingin melakukan perjalanan dari Medan menuju Berastagi agar berhati-hati dan selalu waspada. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini