Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Bertemu dengan Anies Baswedan, Ini Penjelasan Aulia Rachman

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 07 November 2022 - 20:23
kali dibaca
Ket Foto : Aulia Rachman saat bertemu Anies Baswedan.

Mediaapakabar.com
Sekretaris Gerindra Sumut yang juga Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman menjelaskan soal pertemuannya dengan Anies Baswedan. Aulia mengatakan pertemuan itu tidak sengaja terjadi.

"Pas ketepatan aja (tidak sengaja bertemu). Dia lagi di situ, saya lagi di situ," kata Aulia Rachman kepada wartawan, Senin (7/11/2022).


Aulia mengatakan sebagai Wakil Wali Kota Medan, dia turut mempromosikan kuliner Medan kepada Anies saat itu. Salah satu yang dipromosikan adalah durian.


"Kita sebagai kepala daerah, bilang sama Pak Anies soal kuliner Kota Medan. Salah satunya durian," sebut Aulia.


"Bahas durian Medan terkenal enak. Medan punya slogan The Kitchen Of Asia, silahkan menikmati makanan di Kota Medan yang rasanya enak dan enak sekali," sambungnya.


Aulia mengatakan tidak ada unsur politik dalam pertemuan itu. Soal foto yang kini diunggah Anies di media sosial miliknya, Aulia mengatakan memang banyak pihak yang berfoto sama Anies saat itu.


"Banyak orang foto, minta foto timnya Pak Anies ya silahkan foto. Posisi sebagai kepala daerah, kita tidak mau ada unsur politik. Kalau pun politik saya tetap Gerindra," jelasnya.


Sebelumnya diberitakan, foto Anies sedang bersama Aulia Rachman diunggah Anies di media sosial miliknya. Anies dan Aulia berfoto di sebuah kedai di Medan pada Jumat malam.


Pada saat itu Anies memang melakukan kunjungan ke Medan untuk bertemu relawan yang mendukungnya. Seperti diketahui, Anies kini sudah menjadi Capres yang diusung NasDem untuk Pilpres 2024. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini