Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Babak Pertama, Spanyol Unggul 3-0 atas Kosta Rika

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 24 November 2022 - 00:23
kali dibaca
Ket Foto: Dani Olmo membuka keunggulan Spanyol atas Kosta Rika dalam pertandingan penyisihan Grup E Piala Dunia 2022 Qatar di Stadion Al-Thumama, Doha, Rabu, 23 November 2022.

Mediaapakabar.com
Timnas Spanyol langsung unjuk gigi di babak pertama dengan unggul 3-0 atas Kosta Rika pada laga Grup E Piala Dunia 2022 Di Stadion Al Thamami, Rabu (23/11/2022). Pasukan Luis Enrique mengendalikan pertandingan di 45 menit pertama.

Unggul 75% dalam penguasaan bola, Spanyol melakukan lima percobaan. Tiga percobaan diantaranya langsung berbuah gol.


Inisiatif serangan langsung diambil Spanyol sejak menit awal. Baru menit lima, percobaan pertama datang dari Dani Olmo lewat tembakan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 yang masih meleset ke kiri. Lalu berselang empat menit kemudian percobaan dari Marco Asensio yang belum membuahkan hasil.


Barulah di menit 11 keunggulan dibuka Spanyol lewat gol yang dicetak Dani Olmo lewat tembakan dengan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 bersarang di sudut kiri bawah gawang Kosta Rika.


Permainan dengan aliran bola cepat yang dipraktekkan Spanyol cukup merepotkan Kosta Rika. Menit 21 Spanyol menggandakan keunggulan setelah tendangan kaki kiri Marco Asensio dari bagian tengah kotak 16 tak kuasa diadang kiper Keylor Navas. Skor 2-0 untuk Spanyol.


Empat menit berselang Spanyol mendapatkan penalti setelah Jordi Alba dijatuhkan Óscar Duarte di area penalti. Ferran Torres yang dipercaya menjadi algojo berhasil memperbesar keunggulan Spanyol menjadi 3-0.


Tekanan Spanyol tersebut berlanjut. Namun sampai babak pertama berakhir skor tetap 3-0 untuk keunggulan Spanyol. (BC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini