Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Anak 11 Tahun di Depok Dibunuh Ayah, Teman Sekelas Nangis Histeris

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 03 November 2022 - 12:16
kali dibaca
Ket Foto: Karya korban dipajang di ruang kelas (Dwi Rahmawati/detikcom)

Mediaapakabar.com
Anak perempuan di Depok, Jawa Barat, berinisial KPC (11) dibunuh ayah sendiri. Teman sekelas korban menangis histeris.

Guru kelas si anak, mengaku syok saat mendengar kabar kepergian KPC yang dibantai sang ayah. Siswa lain turut histeris mendengar kabar itu.


"KPC apapun kegiatan selalu diikuti, dia juga jadi kelompok belajar. Temannya Z itu (pas tahu) sampai pingsan mendengarkan ada kejadian ini," paparnya dikutip dari detikcom, Kamis (3/11/2022).


Ia menyebut KPC merupakan anak yang ceria. Bahkan, sosoknya dikenal oleh guru dan kelas lain.


"Sama kelas VI B juga bersahabat, jadi mereka sangat terpukul dengan kejadian ini. Dua kelas ini (VI A dan VI B) nangis histeris pas hari kejadian. Jadi saya pun pas dikasih kabar saya nggak bisa ngapa-ngapain. Sepersekian waktu baru saya bisa berpikir, saya menenangkan anak-anak. Bukan hanya saya (yang kehilangan), semua guru," tuturnya.


Sebelumnya, seorang ayah berinisial RNA (31) tega membunuh putrinya, KPC, secara sadis menggunakan golok. Rizky juga membabi buta membacok istrinya hingga kritis.


Pembunuhan itu dilakukan RNA di kediamannya di Cluster Jatijajar, Tapos, Depok, Selasa (1/11/2022). 


Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan anak pelaku yang menjadi korban pembunuhan mengalami luka parah di bagian kepala. Sementara itu, istri korban yang juga mendapat tindak kekerasan disebut kritis.


"Untuk anak (luka) kepala, tangan, beberapa jari putus, mata ya, leher banyak darahlah. Jadi meninggal karena kehabisan darah. Istri lukanya di muka sama badan. Kita belum bisa (dalami) karena masih dibawa ke rumah sakit," kata Yogen. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini