Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

7 Rekomendasi Jam Tangan Sporty dengan Harga Ramah di Kantong

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 14 November 2022 - 16:56
kali dibaca
Foto: https://www.pexels.com/id-id/foto/sehat-smartphone-tidak-berwajah-pelari-4428992/

Mediaapakabar.com
Pilihan jam tangan cukup penting terutama bagi seorang. Bukan hanya sekedar penunjuk waktu dan aksesoris, kini jam tangan memiliki fungsi lain seperti menunjang aktivitas berolahraga. 

Selain fungsinya, berbagai rekomendasi jam tangan sporty juga dinilai lebih awet dan memiliki fitur-fitur yang menarik. Anda bisa lebih bebas beraktivitas misalnya dengan adanya fitur anti air yang membuat jam tangan lebih awet. 


7 Jam Tangan Model Sporty   

Banyaknya produk yang beredar tentu harus pandai memilih yang tepat. Berikut ini 7 rekomendasi terbaik bagi Anda yang akan membeli jam tangan sporty namun dengan harga terjangkau.


Nixon Corporal SS

Asal Amerika ini merupakan salah satu produsen jam tangan yang banyak dilirik oleh anak muda. Model jam tangan analog yang satu ini memiliki ketahanan tekanan air hingga 100 meter. Desainnya yang tangguh cocok untuk kegiatan sehari-hari berolahraga kegiatan di air bahkan hingga scuba diving. Harganya berkisar Rp1.500.000,00.


Expedition Chronograph Watch E 6796 MCL

Rekomendasi jam tangan sporty selanjutnya merupakan jam tangan dengan desain yang simple. Fitur yang ada di dalamnya pun cukup sederhana untuk penggunaan sehari-hari. Meskipun demikian masih terlihat elegan saat digunakan dan cocok untuk aksesoris acara formal harganya sekitar Rp880.000,00.


Nixon Regulus Watch A1180-008-00

Berbeda dengan jam tangan yang biasanya dialnya berbentuk bulat produk ini memiliki dial dengan bentuk persegi yang cukup unik. Produk ini dibuat dengan menggunakan material khusus dan tahan banting sehingga cocok digunakan baik indoor maupun outdoor. Harganya mulai dari Rp2.155.000,00.


G-Shock GA-700-4A

Jam yang satu ini sebenarnya dibuat oleh Casio. Bisanya yang lebih casual cocok untuk digunakan para petualang. Tersedia dalam berbagai macam warna seperti merah coklat hitam hingga navy dengan tampilan minimalis. Harganya berkisar Rp1.200.000,00, cukup terjangkau bukan?.


Eiger Vanquish Watch

Hadir dengan gaya minimalis jam tangan ini tepat digunakan saat berolahraga di darat seperti lari atau sepeda. Dengan case yang terbuat dari aluminium plate alloy, tak perlu khawatir karena jam ini tahan air hingga 3 ATM. Harga dari Eiger vanquish watch berkisar rp700.000,00.


Xiaomi Smartband 7

Jika generasi pertama hanya dilengkapi beberapa titik lampu generasi terbaru ini memiliki layar yang semakin lebar. Di dalamnya terdapat fitur menarik seperti pelacakan denyut jantung 10 mode olahraga seperti treadmill, berjalan, mesin dayung dan lain-lain. Harganya berkisar antara Rp500.000,00 sampai Rp700.000,00.


Rip Curl Rifles Midsize Watch

Rekomendasi selanjutnya adalah merk ripcurl yang teruji tahan lama dan tahan air hingga tekanan 100 meter. Jam tangan ini cocok bagi yang menyukai olahraga. 


Dengan 500 lokasi pasang surut dalam bentuk grafik dan tampilan yang terperinci fitur ini merupakan kombinasi sempurna bagi para surfer. Harga Rip curl yang satu ini sekitar Rp1.500.000,00.


Berbagai rekomendasi jam tangan sporty terbaru dengan desain dan fitur menarik, kini banyak tersedia di marketplace. Salah satunya rip curl yang dapat Anda pesan di Blibli. 


Dengan mengunjungi marketplace ini anda bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari secara online dengan aman. Berbagai diskon dan promo menarik dapat dinikmati dengan tetap mempertimbangkan kualitas produk.


Selain itu ada pula gratis ongkir untuk pengiriman barang dan pelayanan customer service jika terdapat kendala saat belanja. Jadi tak perlu khawatir karena produk yang dipesan dapat sampai ke tujuan dengan aman. 


Demikian ulasan mengenai rekomendasi jam tangan sporty yang bisa menjadi pilihan Anda untuk berolahraga atau beraktivitas outdoor. Berbagai produk jam tangan pilihan bisa Anda dapatkan di Blibli dengan harga yang kompetitif. (MC/REL)

Share:
Komentar

Berita Terkini