Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Wabup Hadiri Bakti Sosial Pemuda Pancasila Ranting Sei Dua Hulu

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 07 Oktober 2022 - 15:21
kali dibaca
Ket Foto : Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi hadiri Bakti Sosial Pemuda Pancasila Ranting Sei Dua Hulu, bertempat di Desa Sei  Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Kamis (06/10/2022).

Mediaapakabar.com
Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi hadiri Bakti Sosial Pemuda Pancasila Ranting Sei Dua Hulu, bertempat di Desa Sei  Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Kamis (06/10/2022).

Turut hadir dalam acara Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin, SH, MM, Kaban Kesbang, Ketua MPC  PP Kab. Asahan Donal Panjaitan, Camat Simpang Empat beserta Forkopimcam, Kepala Desa Sei Dua Hulu Sumardi Nasution, Pengurus PP sei dua hulu dan undangan lainnya.


Kepala Desa Sei Dua Hulu Sumardi Nasution dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih mewakili  Warga Sei Dua Hulu  atas kedatangan Wakil Bupati Asahan.


“Semoga silaturrahim akan terus terjalin antara masyarakat Sei Dua Hulu dengan Pemerintah Kabupaten  Asahan, ini penting untuk kemajuan desa Sei Dua Hulu kedepan” ungkap Kades.


Sementara itu Wakil  Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasi atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan kepada seluruh pengurus Pemuda Pancasila Sei Dua Hulu yang telah melaksanakan Bakti Sosial berupa Sunat Massal bagi   anak anak Desa Sei Dua Hulu.


“Bakti Sosial berupa pelaksanaan sunat massal yang dilaksanakan pada hari ini merupakan kegiatan yang sangat positif , semoga kedepan Pemuda Pancasila tetap akan memberikan manfaat yang Positif Bagi Masyarakat” ucap Wakil Bupati.


Lebih lanjut Wakil Bupati memberikan Apresiasi dan penghargaan kepada jajaran Pemuda Pancasila yang telah berkontribusi untuk kemaslahatan masyarakat, seperti yang dilaksanakan hari ini yaitu Khitan Massal.


“Khitan Massal yang di gelar Pemuda Pancasila Sei Dua Hulu pada hari ini merupakan upaya kerja nyata dari jajaran Pemuda Pancasila” pungkas Wakil Bupati.


Diakhir acara Wakil Bupati Asahan bersama Kadis Kominfo, Kaban Kesbang, Camat dan Forkopimcam  dan Kades sei dua hulu meng Upah Upah anak anak yang baru dikhitan sebanyak 17 orang. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini