Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Syukuran Kenaikan Pangkat, Kapendam I/BB Berbagi Kasih di Panti Asuhan Grace Bethesda Abadi Helvetia

Media Apakabar.com
Senin, 03 Oktober 2022 - 19:23
kali dibaca
Foto: Kapendam I/BB, Kolonel Inf Rico J Siagian, SSos, bersama keluarga dan anggota mengadakan acara syukuran kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2022 dengan anak-anak di Panti Asuhan Grace Bethesda Abadi, Jln Dahlia Raya No.36A Helvetia, Senin (3/10/2022).

Mediaapakabar.com
- Sebagai bentuk rasa terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kapendam I/BB, Kolonel Inf Rico J Siagian, SSos, bersama keluarga dan anggota mengadakan acara syukuran kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2022 dengan anak-anak di Panti Asuhan Grace Bethesda Abadi, Jln Dahlia Raya No.36A Helvetia, Senin (3/10/2022).

Kegiatan syukuran yang diisi dengan doa oleh Pdt Amelia DU Sihombing, STh, MM, dan makan bersama dengan anak panti asuhan itu, juga dihadiri Waka Pendam I/BB, Letkol Inf AS Harahap, para Kasi, Perwira Staf dan segenap personil Pendam I/BB bersama keluarga. 

Kapendam I/BB mengatakan, dirinya bersama keluarga sangat bersyukur karena mendapat kepercayaan Pimpinan TNI untuk menerima kenaikan pangkat dari Letnan Kolonel menjadi Kolonel.

"Acara ini sebagai bentuk rasa terima kasih kami dan keluarga atas berkat yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa. Dan kami berharap, syukuran bersama anak-anak di panti asuhan ini bisa memberikan keberkahan bagi kita semua," ucap Kolonel Rico. 

Pamen TNI AD lulusan Akmil 1997 yang juga pernah menjabat Dandim 0210/Tapanuli Utara itu menambahkan, syukuran ini juga untuk lebih mendekatkan hubungan silaturahmi antara Prajurit dengan Rakyat, apalagi dalam beberapa hari ke depan TNI akan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-77 Tahun 2022.

"Karena itu, mohon dengan sangat untuk tidak melihat apa yang kami berikan sebagai bantuan ke anak-anak di panti asuhan ini, tapi pandanglah ini sebagai bentuk perhatian kami kepada sesama mahluk ciptaan Tuhan," pungkas Kolonel Rico. (MC/DN)



Share:
Komentar

Berita Terkini