Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Sidang Perdana Ferdy Sambo di PN Jaksel Digelar Hari Ini, Dijaga Ketat Aparat Kepolisian

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 17 Oktober 2022 - 09:18
kali dibaca
Ket Foto: Polisi amankan sidang perdana Ferdy Sambo di PN Jaksel.

Mediaapakabar.com
Sidang perdana Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, akan digelar hari ini di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel). Ruang sidang utama dijaga ketat.

Dilansir dari detikcom di PN Jaksel, Jalan Ampera Raya, Jaksel, Senin (17/10/2022) ruang utama sidang tempat Ferdy Sambo dkk diadili sudah dijaga ketat aparat kepolisian. 


Terdapat sekitar 10 polisi berjaga di dalam ruang sidang. Sementara di luar ruang sidang terdapat sekitar 11 personil polisi. Jika siang biasa, personel yang diturunkan untuk berjaga tidak sebanyak itu.


Terlihat juga Kapolres Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam memantau langsung pengamanan di lokasi ruang sidang. Terlihat juga Pejabat Humas PN Jaksel Djuyamto dan Juru Bicara KY Miko Ginting juga terlihat ada di ruang sidang.


Di luar ruang sidang, sudah terpasang layar untuk menampilkan jalannya persidangan hari ini. Masyarakat bisa melihat melalui siaran langsung di YouTube PN Jaksel.


Sidang Perdana Ferdy Sambo dkk Digelar Hari Ini

Sidang perdana terdakwa Ferdy Sambo dalam kasus Pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J digelar hari ini. Sidang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).


Dilansir SIPP PN Jaksel, Senin (17/10), sidang hari ini diagendakan pembacaan dakwaan oleh jaksa penuntut umum. Sidang digelar di ruang utama PN Jaksel sekitar pukul 10.00 WIB-selesai.


"Senin 17 Oktober 2022 jam 10.00 WIB-selesai sidang pertama Ferdy Sambo," tulis SIPP PN Jaksel.


Selain Sambo, Putri Candrawathi, Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf juga akan diadili hari ini. Sidang akan digelar secara terbuka.


PN Jaksel menunjuk Wakil Ketua PN Jaksel Wahyu Iman Santosa sebagai ketua majelis hakim yang mengadili perkara mantan jenderal bintang dua itu. Sementara anggota majelis hakimnya terdiri atas Morgan Simanjuntak dan Alimin Ribut Sujono.


"Susunan majelis hakim Ferdy Sambo, Richard Eliezer, Putri Candrawathi, Kuat Ma'ruf, ketua majelis Wahyu Iman Santosa," kata Pejabat Humas PN Jaksel Djuyamto kepada detikcom, Senin (10/10/2022).


"Anggota Morgan Simanjuntak dan Alimin Ribut Sujono," ujarnya. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini